uefau17.com

Perceraian Gading Marten-Gisella Anastasia Memaksa Ernest Prakasa Angkat Bicara - ShowBiz

, Jakarta Belakangan perhatian publik tersedot pada kasus perceraian Gading Marten-Gisella Anastasia. Gisel, sapaan khas penyanyi itu sudah angkat bicara soal prahara rumah tangganya dengan Gading Marten.

Namun, ada warganet yang justru mengaitkan perkara perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia itu pada film Susah Sinyal. Seperti diketahui, film drama komedi yang dirilis tahun 2017 itu memajang akting Gading_Gisella sebagai pasangan suami istri yang sedang menjalani proses perceraian. 

Dalam film yang disutradarai Ernest Prakasa itu, adegan pasangan yang sedang bercerai dan dimainkan oleh Gading Marten dan Gisella Anastasi digambarkan dengan kemasan komedi. Salah satu warganet, pemilik akun @ferakurniawatii, berkomentar di Twitter.

"Gissela Anastasia sama Gading Marten mau cerai dong. Kutukan filmnya koh @ernestprakasa yang Susah Sinyal kah? Kira-kira bakalan ada pertanyaan soal bumi datar nggak ya?" ujar @ferakurniawatii, diakses Sabtu, 24 November 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramalan Tidak Terjadi

Ernest pun berkicau mengenai `ramalan` itu. Dia berharap `ramalan` itu tidak terjadi.

" Kalau Ahok beneran Gubernur lalu Dion Wiyoko beneran punya istri tukang kue, itu guwe hepi-hepi saja. Tapi kalau `ramalan` yang terakhir ini please lah, gw sedih beneran tahu," tulis komika ini di akun social medianya.

3 dari 3 halaman

Urusan Masing-Masing

Ernest juga berharap warganet tidak menghakimi proses perceraian Gading-Gisel. Sebab, persoalan itu merupakan urusan masing-masing.

" Gue cuma mau bilang, kebahagiaan pribadi itu biarlah menjadi urusan masing-masing. Kita nggak pernah tahu seberapa berat perjuangan seseorang, dan alasan dibalik keputusan yang mereka ambil. Jangan asal komentar, apalagi menghakimi," ujar dia.

(Maulana Kautsar/Dream.co.id)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat