uefau17.com

Kata Billy Syahputra soal Hilda Vitria yang Dianggap Galak - ShowBiz

, Jakarta - Beberapa waktu lalu Billy Syahputra terbaring di rumah sakit karena masalah kesehatan. Selama itu pula Hilda Vitria selalu sabar menemani Billy Syahputra.

Selama menemani Billy Syahputra di rumah sakit, banyak video dan foto-foto yang beredar saat Hilda Vitria mengurus Billy Syahputra ketika sakit. Banyak yang menganggap bahwa Hilda Vitria galak kepada Billy Syahputra.

Hilda Vitria sendiri mengakui sikapnya itu. Malahan ia beranggapan bahwa sikap tegas seperti itu harus dilakukannya untuk menghadapi Billy Syahputra.

"Iya jelas, harus (galak)," kata Hilda Vitria di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

 Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melanggar

Hal itu dirasa perlu dilakukan karena Billy Syahputra termasuk sering melanggar pantangan yang diberikan dokter.

"Bandel sih enggak, cuma kayak anak kecil dibilanginnya kalau aku sudah ngomel, dia nyengir gitu. Entar sudah sakit, 'Aku sakit bi, ini sakit itu sakit.' Nah sudah, dia tuh memang suka banget lihat aku marah," kata Hilda Vitria.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tahu

Sementara itu, Billy Syahputra memiliki anggapan tersendiri soal sikap galak Hilda Vitria. Namun di luar sana, orang-orang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. 

"Nah orang yang berpikiran negatif dengan Hilda, presepsinya jelek kepada Hilda, dibilang ‘ wah galak banget ini mah bla bla bla’ tapi kenyataannya gue mah ketawa-ketawa saja, memang dia orangnya kayak gitu ya elah gue ketawa-ketawa aja. Orang saja yang enggak tahu," papar Billy Syahputra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat