uefau17.com

Jelang Menikah, Begini Cara Anisa Rahma Tenangkan Diri - ShowBiz

, Jakarta - Tinggal menghitung jam, Anisa Rahma segera melepas status lajang. Mantan personel Cherrybelle ini akan dinikahi oleh Anandito Dwi Sepdiawan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/9/2018).

Kabar bahagia ini diketahui dari undangan yang Anisa Rahma perlihatkan dalam Instagram pribadinya, dua hari sebelum pernikahan tiba.

Dalam undangan tertulis bahwa akad nikah akan dilangsungkan pada 15.30 WIB, sementara resepsi pernikahan digelar malam harinya, pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

Beberapa jam sebelum akad, Anisa Rahma tampaknya diliputi rasa cemas. Untuk menenangkan, artis berusia 27 tahun ini memiliki cara tersendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penenang

"Penenang..." tulis Anisa Rahma dalam Instagram Stories-nya, Minggu (16/9/2018) pagi. Wanita berhijab ini memenangkan diri dengan bermain bersama kucing kesayangannya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Anisa Rahma tampak mengelus lembut hewan peliharaannya itu. Kecemasan yang dirasakan Anisa memang wajar dirasakan bagi para calon mempelai.

3 dari 3 halaman

Siapa Anandito Dwi Sepdiawan?

Anandito Dwi Sepdiawan sendiri merupakan penyanyi religi dan juga selebgram. Anisa diketahui pernah menjadi model videoklip untuk single Anandito berjudul "Ta'aruf".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat