uefau17.com

Punya Banyak Pembantu, Ashanty Tetap Mengepel Rumah Sendiri - ShowBiz

, Jakarta - Ashanty dikenal sebagai salah satu artis yang dekat dengan asisten rumah tangganya. Dalam beberapa unggahan di media sosial, Ashanty pernah menaikkan gaji asisten rumah tangganya hanya karena mau setia kembali ke Jakarta usai pulang kampung.

Kali ini, nama Ashanty kembali ramai diperbincangkan usai beredar video dirinya mengurus beberapa pekerjaan rumah sendiri. Padahal, sebagai seorang majikan, Ashanty bisa saja menyuruh asisten rumah tangganya untuk melakukan pekerjaan tersebut.

Lihatlah video yang diunggah akun Instagram fanbase keluarga Anang Hermansyah, @genk_ijo. Pada video yang diunggah pada 25 Agustus 2018 itu terlihat Ashanty tengah mengepel lantai rumahnya bersama sang asisten rumah tangga.

Pada video itu, Ashanty terlihat mengenakan kebaya biru dengan bawan rok batik. Dia bahkan masih menyanggul rambut panjangnya. Dengan serius Ashanty ikut mengepel lantai rumah.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengepel Rumah

Aksi itu direkam setelah Ashanty menggelar acara pertunangan sang keponakan, Amalina, di rumahnya itu. "Ibu lagi ngepel, ini saya rekam dari jendela. Coba ibu lagi ngepel, ngepel sendiri, loh," kata asisten yang sedang merekam video itu.

Regrann from @kiahchabi - Ibu @ashanty_ash . Lagi ngepel. - #regrann

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Video tersebut langsung dibanjiri pujian netizen. "Saluuut sama bunda cantiik yaa luar dalam.. sempurna bgttt," tulis akun @bunda_fazam.

"Dayang2 byk skli bunda ,kel A6 ini emang hebat sgt baik bgt rumah suka yg rame rejeki nya rame trus," tulis akun @mujiati31.

"Dayang2 cinerenya bejibun eh malah ngepel dewe tambah luvv sama bunda hebat satu ini @ashanty_ash," kata akun @zhahra_anam. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat