uefau17.com

Lokasi Syuting Video Klip Lagi Syantik Milik Siti Badriah Ternyata di Ancol - ShowBiz

, Jakarta - Siti Badriah sedang mendulang kesuksesan lewat single terbarunya, "Lagi Syantik". Tak hanya di dalam negeri, di negara-negara tetangga pun lagu tersebut tak kalah populer.

Di YouTube, video klip tersebut sudah diputar sebanyak lebih dari 166 juta penonton. Tentu angka ini sangat luar biasa bagi musik Indonesia, khususnya genre dangdut.

Menyusul kesuksesan tersebut, Siti Badriah menggelar syukuran dengan mengundang anak-anak yatim ke kantor Nagaswara di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu pula Siti Badriah berbagi pengalamannya soal lagu "Lagi Syantik" mulai dari lirik hingga pembuatan video klip.

Ada yang menarik dari video klip "Lagi Syanti"k ini. Video klip tersebut menjadi video klip perdana Siti Badriah dengan melibatkan dancer.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perdana

"Video clip ini kalau pake dancer, sebelum dimixing pun aku udah bilang kalau mau pake dancer kayaknya lucu deh. Karena di lagu aku belum ada yang pake dancer," kata Siti Badriah saat ditemui usai syukuran, pada Senin (25/6/2018).

 

3 dari 5 halaman

Truk Besar

Semula, ide video klip "Lagi Syantik" adalah dengan melibatkan kendaraan-kendaraan besar. Namun tiba-tiba Siti Badriah terpikir membuat video klip tersebut di pantai.

"Awalnya kita pengin yang ada truk warna warni pake truk gede cuma aku ngebayanin kalo aku jalan dari pasir lucu bagus karena aku belum pernah juga. Akhirnya disetujui, jadilah kita di pantai," sambung Siti Badriah.

 

4 dari 5 halaman

Di Luar Kota?

Video klip tersebut pun membuat banyak orang penasaran dengan lokasi pembuatan video klip tersebut. Banyak yang menyangka video klip tersebut diambil di pantai di luar kota.

Namun rupanya dugaan tersebut salah, karena sebenarnya video klip tersebut diambil di Ancol.

"Kalau yang jauh takut kejauahan, kebetulan aku pengin yang deket aja. Liat di internet, ternyata di Ancol ada yang pasirnya putih. Kita syuitng jam 1 siang kalau deket kan enak, kalau jauh gimana gitu," jelas Siti Badriah.

 

5 dari 5 halaman

Tahunan

Sementara itu, pencapaian Lagi Syantik ini juga menjadi sangat luar biasa bagi Siti Badriah. Sebelumnya, untuk mencapai angka ratusan juta penonton seperti sekarang, Siti Badriah memerlukan waktu tahunan.

"Ini hanya dalam waktu hitungan bulan, kan biasanya lagu Sibad (booming) dalam hitungan tahun baru dapatin jutaan. Dan Alhamdulillah ini berkah Ramadan banget karena viralnya kan pas Ramadan juga ya jadi itu rejeki Ramadan banget dari Allah," aku Siti Badriah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat