uefau17.com

Selamat, Karina Salim Hamil Anak Pertama - ShowBiz

, Jakarta - Tak lama lagi, keluarga kecil Karina Salim dan Aldy Primanda akan diwarnai tangisan bayi. Bintang iklan 26 tahun ini sedang mengandung buah cintanya yang pertama.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Karina Salim melalui akun Instagram, Kamis (7/6/2018). Dalam keterangannya, artis yang juga seorang balerina ini mengungkap usia bayi yang sedang dikandungnya.

"Assalamualaikum sayang. Insya Allah minggu depan masuk 6 bulan, semoga kita selalu diberikan kesehatan.. #23weekspregnant @ceritakarinaldy," tulis Karina Salim.

Bersama dengan keterangan itu, Karina Salim melampirkan video hasil USG tiga dimensi. Dalam video tersebut, janinnya tampak menunjukkan pergerakan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat

Para warganet pun menyampaikan selamat atas kehamilan anak pertama Karina Salim. Mereka berdoa agar ibu dan anaknya selalu diberi kesehatan hingga waktu persalinan tiba.

"Congrats @karinasalim smg senantiasa sehat bersama debay dan lancar terus smp persalinan," tulis pengguna akun Instagram @vitavincentia.

"Selamat karina...gemesss bangetttt gk sabar pingin liat babynya," imbuh pengguna akun Instagram @ingedino.

3 dari 3 halaman

Cepat Punya Anak

Karina Salim menikah dengan Aldy Primanda pada Maret 2017. Setelah menikah, keduanya memang ingin segera memiliki momongan.

"Aku mau sih (langsung punya anak). Tujuan menikah kan memang untuk dikaruniai anak," ungkap Karina Salim di hari pernikahannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat