uefau17.com

Main di Assalamualaikum Calon Imam, Miller Khan Gugup Kala Diminta Mengaji - ShowBiz

, Jakarta Akting Miller Khan, kini bisa disaksikan dalam film terbarunya yang tengah tayang di bioskop, Assalamualaikum Calon Imam. Dilihat dari judulnya, bisa ditebak bahwa film ini memiliki nuansa religi yang kental.

Dalam film ini, Miller Khan berperan sebagai Alif, seorang dokter yang sangat taat beragama .

Nah, untuk peran ini, Miller Khan juga dituntut untuk melantunkan ayat suci Alquran. Namun saat bertandang ke kantor di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/5/2018) lalu, ia mengelak saat diminta untuk membacakan beberapa ayat suci Alquran.

"Nanti nonton filmnya saja ya," kata Miller Khan sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengaji Secara Merdu

Di luar 'tes mengaji dadakan' ini, Miller Khan memang mengaku adegan mengaji dalam film Assalamualaikum Calon Imam membuatnya gugup.

Miller merasa adegan ini sangat menantang, karena ia tak hanya dituntut untuk mengaji secara benar. "Saya juga dituntut untuk mengaji secara merdu dan indah," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengaji Sejak Kecil

Untungnya, Miller Khan memang sudah bisa mengaji sejak kecil. "Selama aku kecil kan memang aku pas selesai sekolah di primary school (sekolah dasar) itu kan siangnya sekolah agama. Malamnya sempat ngaji, jadi sudah bisa ngaji. Kayak ke-refresh lagi," kata Miller.

4 dari 4 halaman

Assalamualaikum Calon Imam

Sementara itu, Assalamualaikum Calon Imam sendiri mengisahkan tentang Fisya (Natasha Rizki) yang sulit percaya pada laki-laki. Diam-diam ia memendam rasa pada sahabat masa kecilnya, Jidan (Andi Arsyil), tapi perasaannya ini berakhir dengan pahit.

Fisya yang mengalami patah hati, kemudian bertemu dengan Alif (Miller Khan) yang membawa dunia baru untuknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat