uefau17.com

Lucinta Luna Dapat Ucapan Belasungkawa dari Mantan Bos - ShowBiz

, Jakarta - Kendati hubungannya sedang tidak baik dengan Lucinta Luna, Dhedy sebagai sahabat lama sekaligus mantan bos, memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Lucinta Luna.

Hal itu disampaikan lewat unggahan Instagram Story-nya pada Jumat (13/4/2018).

"Terlepas dari permasalahan yg ada tentang Lucinta Luna .. kita doakan lnnalillahi wainnalilahiroziun .. AL fatihah semoga ibunda lucinta Luna khusnul Khotimah .. diampuni dosa2nya dHapangkan kuburnya .. AMin ya ALLAH," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Dhedy mengetahui kabar tersebut sejak pagi. Sayangnya, Dhedy belum bisa hadir langsung melayat ibunda Lucinta Luna.

"Saya udah dari pagi dengar kabar itu, akunya ke Bandung lagi ada kerjaan, jadi enggak sempat. Tadi juga rencananya mau ke sana tapi ya gimana berhubung ini Jumat, aku Sabtu-Minggu ada kerjaan, jadi enggak sempat," kata Dhedy kepada , Jumat (13/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Membaik

Dari musibah yang dialami oleh Lucinta Luna, sepertinya hubungan antara keduanya bisa sedikit mencair dan mereda. Pasalnya, saat ini Dhedy akhirnya membuka blokir komunikasi yang sebelumnya ditutup.

"Dia kan sudah aku blokir dari Instagram, sudah aku blokir semua, dia juga sudah blokir aku, sama-sama saling blokir. Rencananya mau aku buka terus mau ucapan turut berbelasungkawa," ujar Dhedy.

3 dari 4 halaman

Didoakan Lebih Baik

Dari musibah yang didapat Lucinta Luna, sang sahabat berharap hal ini bisa menjadikan Lucinta lebih baik lagi dalam menjalani hidup.

"Aku sih berharap dengan meninggalnya Ibunya, Lucinta Luna bisa lebih baik. Sifat-sifat sombongnya atau sifat yang kira-kira kurang baik di mata masyarakat bisa diubah. Ya bisa lebih baiklah," ucap Dhedy.

4 dari 4 halaman

Pesan Langsung

Benar saja, tak lama setelah itu, komunikasi antara keduanya pun terjalin baik.

"Saya dari keluarga besar dhedysalon mengucapkan berbelasungkawa yg sebesar besarnya ya say semoga ibu kamu khusnul khotimah diampuni dosa2nya .. dan kamunya makin sukses .. amin ya ALLAH," kata Dhedy kepada Lucinta Luna melalui pesan langsung di Instagram.

"Maafin luna ya ka dsini luna blm bs bahagiain impian mamaku," balas Lucinta Luna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat