uefau17.com

Anak Bermain di Pantai, Ashanty Diprotes - ShowBiz

, Jakarta Sejak menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty memang kerap menjadi sorotan. Bahkan, terkadang banyak komentar pedas menghampiri ibu dua anak itu. Seperti pada foto di Instagram yang diunggah pada Minggu (7/1/2018).

Dalam unggahan tersebut, Ashanty menampilkan Arsya Hermansyah yang sedang bermain di pinggir pantai. "Biduy @arsya.hermansyah," tulis istri Anang Hermansyah itu sebagai keterangan fotonya.

 

 

Biduy @arsya.hermansyah

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Sayangnya, foto yang menampilkan ekspresi anak kedua Ashanty itu justru menuai protes dari warganet. Pasalnya dalam unggahan itu Arsya hanya menggunakan kaos dalam dan diapper alias popok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keberatan

Netizen merasa kasihan dengan Arsya Hermansyah yang keberatan dengan diapper yang masih digunakannya itu. "Kasian tu asya apa ngga keberatan sama pampers nya kena air, aturan dibuka dl tu pampers ganti ma celana dlm aja," tulis akun @aviyantir.

Kemudian akun @septinoviana menulis, "maaf sebelumnya itu mah kok berenang pake pempers ya.. Ap gak kasian.. Berat kasian hehhe.. Alangkah baiknya ganti clna dalam saja".

 

3 dari 3 halaman

Tetap Menggemaskan

Kendati demikian, banyak pula netizen yang merasa bahwa penampilan Arsya Hermansyah tetap menggemaskan dalam foto tersebut. "Ganteng nya kamu nak gemes @ashanty_ash," tulis akun @mutia_rahmi_husen.

Selanjutnya akun @sswatt08 berkomentar "udah ga ngerti kenapa dia selucu dan setampan ini mba". Dan, akun @devita_syaif_080415 menulis "masha allah arsya.....ganteng bgt, bisa sehat gtu yah...klo boleh tau arsya maemnya ada yg khusus gtu bunda, bisa sampai sehat ginuk2 gitu.... ????Semoga jadi anak sholeh yaa dek.@ashanty_ash".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat