uefau17.com

Bukan Jessica Iskandar, Ini Pacar Asli Vishal Singh? - ShowBiz

, Jakarta Aktor asal India, Vishal Singh makin meroket namanya sejak dekat dengan Jessica Iskandar. Apalagi, setelah keduanya menjalani liburan bareng di Bali.

Rabu (6/9/2017) kemarin, Vishal Singh merayakan ulang tahunnya ke-32. Jessica Iskandar menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat pada pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu.

Jessica Iskandar beberapa kali menjelaskan hubungannya dengan Vishal Singh hanya sebatas teman. Meski demikian, keduanya sering kali terlibat bareng dalam salah satu acara. Kini, keduanya berlibur bersama di Bali. (dok. Instagram/ella.chayank_umi86)

Seolah tak ingin didahului siapa pun, sehari sebelumnya Jedar—sapaan akrab Jessica Iskandar—sudah memberikan ucapan selamat. Itu tampak dalam Instagram Story milik Vishal Singh, yang diunggah Rabu (6/9/2017).

"Happy birthday Vishal tomorrow," teriak Jedar di sela-sela syuting.

Namun Vishal Singh membuat semua penggemarnya kaget. Dalam unggahan lainnya, terlihat dirinya tengah melakukan video call dengan seorang wanita bernama Ruchikaa Kapoor.

Ia pun menulis sebagai keterangan foto, "My Baby @ruchikaakapoor love you so much" dengan emotikon cium.

Bukan hanya Vishal Singh, wanita berambut pirang panjang ini juga mengunggah foto dirinya tengah berbicara dengan pemain drama Saath Nibhana Saathiya tersebut.

Ia pun menulis, "Aku mengenakan mantel bulu dan dia tidak mengenakan apa-apa. Memang begini kelakuan kami! Selamat ulang tahunnnnn Vishhhhhyyy-ku @@vishal.singh786 Kamu #Drake aku #Rihanna & sang #Govinda untuk #Karishma terima kasih untuk selalu ada. Aku sayang padamu."

 

Vishal Singh video call dengan cewek India (Foto: Instagram)

Tentu saja unggahan ini pun menuai tanggapan dari para warganet. "Jadi selama ini gimick yaa... sama @inijedar ??? Wah... sudah kuduga," tulis akun @cv.hasil1981.

Akun @linaaa_____1 menimpali, "Beneran gimmick?? jadi ini yg asli pacar nya??"

Tak sedikit juga dari penggemar yang mengucapkan ulang tahun untuk Vishal Singh. Seperti akun @vishal.ankit.fansmedan, "Happy b'day my idol @vishal.singh786."

Begitu pun dengan akun @iam_sats_walia, "Happy birthday vishal." Juga akun @derby_simarmata, "Happy birthday vishal..."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat