uefau17.com

Nikmati Aja, Kado Ultah ke-22 /rif untuk Penggemar - ShowBiz

, Jakarta - Band rock /rif kembali menyapa penggemar setianya dengan single baru berjudul "Nikmati Aja". Yang spesial, lagu ini merupakan bentuk perayaan dari 22 tahun /rif berkarya di belantika musik Tanah Air.

Mengingat momennya sangat spesial, maka lagu ini pun menyimpan berbagai cerita yang terangkum selama perjalanan karier mereka.

Band Rif (Herman Zakharia/)

"Lirik-liriknya tentang bagaimana kami menjalani hidup susah dan senang. Kebersamaan kami selama 20 tahun lebih kita nikamtin saja dan jadilah lagu ini," kata Andy /rif dalam peluncuran single "Nikmati Aja" di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Lagu ini dibuat dengan tangan kelima anggotanya. Karakteristik yang menjadi identitas lagu mereka juga tidak dihilangkan.

"Dari musik dasar, setelah itu diaransemen berlima. Setelah lama tidak mengeluarkan single, kami ingin mengeluarkan single yang simple, mudah didengar, happy, tidak perlu putar berulang-ulang untuk mengerti," Andy menjelaskan.

Band Rif (Herman Zakharia/)

"Nikmati Aja" juga dibuat dalam kurun waktu yang cukup singkat. "Pengerjaannya hanya dalam waktu tiga hari. Kami merasa puas untuk merilis lagu ini," ia mengakhiri.

Lagu ini sudah bisa didengarkan dan diunduh melalui iTunes dan situs musik online legal lainnya mulai Rabu (30/11/2016).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat