uefau17.com

Dikabarkan Tunangan, Bradley Copper-Suki Waterhouse Justru Putus - ShowBiz

, Los Angeles Bradley Cooper dan Suki Waterhouse belakangan dikabarkan akan memasuki tahap baru hubungan mereka. Belum resmi bertunangan, pasangan ini justru memilih untuk mengakhiri kisah cinta yang telah dirajut selama dua tahun. Apa alasannya?

Dilansir dari laman Us Magazine, Jumat (20/3/2015), Bradley Cooper dan Suki Waterhouse sepakat berpisah karena kesibukkan keduanya. Kabarnya setelah pria berusia 40 tahun itu memilih putus, beberapa hari sebelumnya Cooper masih mengirimkan bunga.

Padahal rencana indah menujut pelaminan sudah disiapkan dua artis ternama Hollywood ini. Bahkan sebelumnya Suki Waterhouse mengatakan sedang mencari cincin tunangan yang pas untuk jari manisnya. Sayangnya semua impiannya kandas.

"Suki bercerita, dia mulai mengatakan ingin dinikahi, dan tanggapan Bradley Cooper sangat baik. Memang terserah Bradley kapan akan melamar, tapi dia berharap hal itu segera terjadi," ujar sumber beberapa waktu lalu.

Bradley Cooper dan model asal Inggris tersebut mulai berpacaran pada Maret 2013. Bintang Joy itu sering tampil berdua dalam berbagai acara bersama Suki Waterhouse. Bradley Cooper dan gadis berusia 23 tahun ini juga kerap memamerkan kemesraan di depan publik.

Bintang American Hustle ini sebelumnya pernah menikah dengan Jennifer Esposito. Pernikahannya hanya bertahan selama satu tahun. Sekarang ini Bradley Cooper sedang syuting film terbarunya bersama Jennifer Lawrence berjudul Joy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat