uefau17.com

The Boys Season 4 Tamat, Tampilkan Episode Akhir Penuh Kejutan - Regional

, Bandung - Serial bertema superhero bertajuk “The Boys” merupakan serial yang cukup populer saat ini. Diketahui serialnya sudah memasuki season keempat setelah season pertamanya rilis pada 26 Juli 2019.

Pada season keempat film ini menampilkan akhir yang dinilai penuh kejutan dan plot twist yang membuat para penggemar tidak sabar menantikan season kelimanya. Sebagai informasi The Boys Season 4 memiliki total 8 episode.

Episode terakhir di season keempat memiliki judul “Season Four Finale” yang resmi rilis pada Kamis (18/7/2024). Pada season ini masih menampilkan perjalanan mengerikan dalam perebutan kekuasaan untuk menentukan nasib manusia.

Terutama manusia tanpa berkekuatan super dan manusia berkekuatan super yang semakin menegangkan. Selain itu, episode terakhir serial ini diketahui sempat berubah judul usai insiden penembakan yang menimpa calon Presiden AS, Donald Trump.

Sebelum berjudul “Season Four Finale” serial ini ternyata memiliki judul “Assassination Run” atau berarti “Misi Pembunuhan”. Pihak Prime Video juga memberikan peringatan kepada penonton atas beberapa adegan yang dapat mengganggu penonton.

“Episode final The Boys memiliki adegan kekerasan politik fiksi, yang mungkin mengganggu sebagian pemirsa, terutama mengingat cedera dan insiden tragis yang terjadi karena upaya pembunuhan atas mantan Presiden Trump,” ucapnya mengutip dari Variety.

Prime Video juga menegaskan bahwa adegan kekerasan politik dalam serial ini merupakan fiktif. Serta menyebutkan segala kesamaan atau kejadian yang baru-baru terjadi sepenuhnya adalah kebetulan dan tidak disengaja.

“Episode ini berisi adegan kekerasan politik fiktif. Kesaman apapun dengan kejadian baru-baru ini sepenuhnya merupakan kebetulan dan tidak disengaja,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapan The Boys Season 5 Tayang?

The Boys Season 4 telah sukses tamat dengan akhir yang membuat banyak penonton terkejut. Meskipun baru menyelesaikan episode terakhirnya pada Kamis (18/7/2024) banyak penonton mulai menantikan Season kelimanya.

Melansir dari USA Today dua hari sebelum perilisan Season 4, showrunner Eric Kripke sempat mengunggah cuitan di media sosial X bahwa serial “The Boys” akan kembali pada Musim kelima yang disebut akan menjadi yang terakhir.

#TheBoys Season 4 Premiere Week adalah saat yang tepat untuk mengumumkan: Musim 5 akan menjadi Musim Terakhir! Selalu rencanaku, aku hanya harus berhati-hati sampai aku mendapat persetujuan terakhir dari Vought,” tulisnya (@therealKripke).

Sementara itu pihak Prime sendiri belum mengumumkan rencana terkait Musim kelima dari serial tersebut dan saat ini belum mengungkapkan kapan tanggal rilis dari season kelima tersebut.

Sebagai informasi seluruh season “The Boys” biasanya rilis pada musim panas kecuali season keduanya yang rilis di musim gugur. Diketahui season pertama rilis pada 26 Juli 2019, musim ketiga dan keempat masing-masinag tayang pada Juni 2022 dan 2024.

3 dari 4 halaman

Akhir Season 4 Penuh Kejutan

Sebelum membaca secara keseluruhan perlu untuk diketahui bahwa artikel ini mengandung spoiler episode final The Boys Season 4. Sebagai informasi episode terakhir The Boys Season 4 berhasil membuat heboh para penonton.

Hal tersebut terbukti dengan ramainya pembicaraan warganet yang telah menonton episode akhirnya di media sosial. Akhir episodenya dinilai luar biasa dan berhasil menampilkan sejumlah adegan mengejutkan.

Memasuki akhir episode para penonton harus menyaksikan sejumlah adegan penuh ketegangan, mulai dari upaya pembunuhan Singer atau presiden Amerika terpilih yang berhasil digagalkan.

Hingga Homelander yang menghadapi kegagalan demi kegagalan rencananya yang membuatnya penuh amarah. Namun kejutan menyelimuti penonton kembali dengan kegagalan Butcher untuk membawa Ryan ke sisinya.

4 dari 4 halaman

Kekacauan Besar dan Kekuasaan Homelander

Sementara itu di sisi lain The Seven memulai aksinya dengan menghilangkan semua karyawan yang bekerja di Vought demi menghilangkan jejak kotor Homelander dan anggota The Seven lainnya.

Homelander juga bahkan membongkar identitas Victoria Neuman yang membuatnya semakin terpojokan. Hughie pun berusaha bekerja sama dengan Victoria Neuman namun digagalkan oleh Butcher dengan peristiwa yang mengejutkan.

Kini kekacauan besar semakin menjadi usai kekuasaan Homelander yang ternyata semakin kuat. Hingga kehadiran Sage yang kembali ke sisi Homelander untuk membuktikan keahliannya.

Kemudian season empat ditutup dengan The Boys yang berusaha bersembunyi dan berpencar namun terhenti setelah kemunculan “Gen V” yang mengejutkan banyak penonton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat