uefau17.com

Catat, 6 Rekomendasi Kuliner di Gwalk Surabaya yang Harus Dicoba - Regional

, Bandung - Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang dikenal sebagai pusat perdagangan, bisnis, pendidikan, hingga budaya. Kota ini juga mempunyai wisata menarik mulai dari wisata rekreasi, wisata alam, dan wisata kuliner.

Kota Surabaya menyimpan sejarah yang kaya dan dikenal sebagai saksi bisu dari berbagai peristiwa penting perjuangan Kemerdekaan Indonesia. Kota ini menawarkan banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi wisatawan.

Salah satunya wisata ke tugu pahlawan yang menjadi saksi perjuangan masyarakat Indonesia memperjuangkan kemerdekaannya. Kemudian terdapat spot wisata kuliner menarik dan modern yang dikenal dengan nama G-Walk.

Melansir dari beberapa sumber G-Walk merupakan kawasan pusat kuliner populer di Surabaya. Tempat ini berada di kawasan Citraland Surabaya dan menawarkan beragam jenis kuliner menarik mulai dari makanan khas nusantara dan makanan dari penjuru dunia.

Selain kulinernya yang menggugah selera, tempat ini terkenal dengan suasananya yang nyaman dan modern. Sehingga banyak wisatawan memilih G-Walk sebagai destinasi menikmati kuliner di Surabaya.

Sebagai informasi, G-Walk Surabaya berlokasi di kawasan perumahan Citraland dan kawasannya terdiri dari deretan ruko. Ruko tersebut sebagian besar diisi oleh beragam pilihan makanan mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga kuliner populer lainnya.

Dalam artikel ini terdapat rangkuman enam rekomendasi tempat makan populer yang bisa dicoba ketika mengunjungi G-Walk Surabaya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Kuliner di Gwalk Surabaya yang Harus Dicoba

1. DS Bistro

DS Bistro merupakan tempat makan yang terkenal dengan area yang nyaman cocok dikunjungi bersama keluarga, teman, hingga pasangan. Diketahui ada berbagai macam pilihan menu makanan yang bisa dipilih oleh para pengunjung.

Mulai dari makanan khas Indonesia, makanan barat, hingga makanan asia yang menggugah selera. Melansir dari ulasan Google tempat ini sudah meraih rating 4.5 dari total 871 pengguna.

Lokasinya berada di Citraland, G-Walk, Jl. Niaga Gapura, Jl. Taman Gapura A1-A2, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 21.30 WIB.

2. Bugs Cafe

Seperti namanya Bugs Cafe merupakan tempat kuliner yang mempunyai dekorasi unik dan menarik untuk dikunjungi. Tempat ini populer sebagai destinasi kuliner dan berkumpul bersama untuk nongkrong.

Bugs Cafe menyediakan beragam menu makanan menarik mulai dari makanan barat seperti chicken cordon bleu, aneka burger, dan lain-lain. Berdasarkan dari ulasan Google tempat ini mempunyai rating 4.6 dari total 10.148 pengguna.

Lokasi Bugs Cafe berada di G-Walk Citraland, Ruko Taman Gapura, Jl. Niaga Gapura No-14, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Selanjutnya

3. Angkringan Kapok Lombok

Angkringan Kapok Lombok merupakan sebuah restoran unik yang mengambil tema angkringan. Tempat ini menyajikan aneka makanan lokal nikmat dengan suasana yang modern sehingga membuat para pengunjungnya betah berlama-lama.

Tempat ini mempunyai menu populer berupa daging empal khas dan makanan lokal lainnya seperti nasi timbel, nasi ayam kremes, dan lain-lain. Mengutip dari ulasan Google tempatnya meraih rating 4.7 dari total 3.899 pengguna.

Lokasi Angkringan Kapok Lombok berada di G-Walk, Jl. Niaga Gapura, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur dengan jam buka setiap hari pukul 09.00 hingga 22.45 WIB.

4. Warung Bule

Mempunyai nama yang unik Warung Bule ternyata menyajikan menu makanan khas barat. Diketahui tempat ini menyajikan menu makanan seperti burger, pizza, pasta, sandwich, dan lain-lain.

Namun bagi pencinta makanan asia tempat ini juga menyajikan menu makanan asia nikmat yang bisa jadi pilihan. Melalui ulasan di Google tempatnya baru berhasil meraih rating 4.3 dari total 328 pengguna.

Warung Bule berlokasi di G-Walk, Food Garden FG 07, Jl. Niaga Gapura, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur dengan jam buka setiap hari pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Berikutnya

5. Slice of Cali Pizza

Bagi pencinta makanan Pizza tempat ini bisa menjadi destinasi kuliner yang wajib untuk dikunjungi. Pasalnya terdapat pilihan potongan pizza nikmat mulai dari beef pepperoni, chicken sausage, dan lain-lain.

Selain pizza tempat ini juga menyediakan menu makanan beragam mulai dari pasta, burger, sandwich, chicken wings, dan lain-lain. Berdasarkan ulasan Google Slice of Cali Pizza mempunyai rating 4.5 dari 183 pengguna.

Lokasinya berada di Jl. Niaga Gapura Citraland Blok C No.10, G-Walk, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

6. Dream of Kahyangan Art Resto

Dream of Kahyangan Art Resto merupakan restoran populer yang menyajikan suasana indah seperti namanya. Restoran ini menyajikan area indoor dan outdoor yang bisa dipilih sambil menyantap makanan khasnya.

Terdapat menu yang bervariasi mulai dari makanan nusantara seperti rawon, sate sapi, ayam crispy, dan makanan nikmat lainnya. Melansir dari ulasan Google tempat ini mempunyai rating 4.7 dari total 2.980 pengguna.

Dream of Kahyangan Art Resort berlokasi di Jl. Puri Widya Kencana LL, RW.05, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat