uefau17.com

Aaliyah Massaid Resmi Dilamar Thariq Halilintar, Berikut Profilnya - Regional

, Bandung - Pasangan selebritas Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru-baru ini membagikan momen bahagia mereka. Pasalnya, Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid dan membagikan momen tersebut di media sosial Instagramnya pada Rabu (15/5/2024).

Melansir dari unggahannya, Thariq terlihat berlutut di hadapan Aaliyah dengan memegang sebuah cincin. Keduanya juga terlihat sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih dengan latar belakang pemandangan taman yang indah.

Selain foto Thariq Halilintar berlutut untuk melamar Aaliyah, terdapat momen keduanya bersanding bersama. Aaliyah juga telah mengenakan cincin pemberian Thariq dan memamerkannya ke depan kamera.

Belum diketahui di mana lokasi Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid, tetapi dalam unggahan Instagram Storynya kedua pasangan ini sempat membagikan momen sedang berada di pesawat.

Aaliyah juga sempat mengunggah foto di taman bunga dengan tulisan yang merujuk kepada Thariq. Melalui tulisannya Aaliyah mengira hari tersebut akan menjadi hari biasa untuk menikmati kopi, tetapi ternyata hari tersebut menjadi hari spesial bagi keduanya.

hanya hari minum kopi biasa katanya..,” tulis @aaliyah.massaid.

Pada unggahan lain, Aaliyah juga menyebutkan bahwa ia resmi menerima lamaran Thariq dan memamerkan cincin pemberian sang kekasih dengan wajah yang berbahagia. Saat ini banyak keluarga, rekan, dan warganet memberikan selamat kepada kedua pasangan tersebut.

its official!! alhamdulilah,” tulis Aaliyah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid mempunyai nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid dan akrab disapa dengan nama Aaliyah. Perempuan berusia 22 tahun itu merupakan anak dari pasangan artis Reza Artamevia dan Adjie Massaid.

Diketahui, Aaliyah memiliki dua saudara yaitu satu kakak perempuan bernama Zahwa Rezi Massaid dan satu adik laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid. Aaliyah dikenal sebagai seorang selebritas, model, pemeran, dan penyanyi Indonesia.

Aaliyah memulai kariernya dalam dunia hiburan pada tahun 2011 setelah bergabung dengan grup idola bernama Lollipop. Kemudian di tahun 2014, Aaliyah mencoba masuk ke dunia akting dengan berperan dalam film “Sayap Kecil Garuda”.

Beberapa tahun kemudian, Aaliyah mulai berkarier sebagai penyanyi solo dan merilis sebuah single lagu bertajuk “Ulangi” pada tahun 2019. Saat ini, Aaliyah aktif berkarier sebagai selebritas dan mengiklankan sejumlah produk mulai dari fesyen, kecantikan, dan lain-lain.

3 dari 4 halaman

4 Fakta Menarik Aaliyah Massaid

Melansir dari beberapa sumber berikut ini fakta menarik dari Aaliyah Massaid:

1. Besar dari keluarga artis ternama

Aaliyah Massaid merupakan anak dari pasangan artis Reza Artamevia dan Adjie Massaid. Ibunya dikenal sebagai seorang penyanyi kondang tahun 1990-an hingga awal 2000 salah satu lagunya yang terkenal adalah lagu “Berharap Tak Berpisah”.

Sementara sang ayah Adjie Massaid dikenal sebagai seorang aktor dan politikus Indonesia. Adjie Massaid dikabarkan meninggal dunia pada 5 Februari 2011 pada usia 43 tahun karena serangan jantung.

Besar dari keluarga seniman, Aaliyah Massaid juga mengikuti jejak kedua orangtuanya dan aktif berkarier di dunia hiburan Indonesia baik sebagai penyanyi dan pemeran.

2. Debut dalam idol grup Lollipop

Pada tahun 2011 Aaliyah Massaid memulai kariernya dalam dunia hiburan dengan bergabung bersama idol grup bernama Lollipop. Saat itu Aaliyah masih berusia 9 tahun dan salah satu lagu populer dari grup ini bertajuk “My Mama Says”.

Selain berkarier dalam dunia tarik suara, Aaliyah juga masuk dalam dunia peran dengan berakting dalam film “Sayap Kecil Garuda”. Namun kariernya dalam dunia akting tidak dilanjutkan dan aktif berkarier sebagai penyanyi yang kini telah merilis beberapa lagu single.

4 dari 4 halaman

Fakta Berikutnya

3. Teman kecil anak artis ternama Indonesia

Aaliyah lahir dari keluarga artis ternama dan memiliki teman dekat yang juga berasal dari anak-anak artis. Diketahui Aaliyah berteman dengan Aurel Hermansyah hingga tiga bersaudara Al, El, dan Dul.

4. Memiliki Ibu Sambung

Orang tua Aaliyah Massaid diketahui memutuskan berpisah pada tahun 2005 setelah keduanya menjalin rumah tangga selama enam tahun. Perpisahan orang tua Aaliyah juga sempat menggemparkan media karena keduanya adalah artis ternama Indonesia.

Setelah berpisah ayah Aaliyah Massaid menikah dengan Angelina Sondakh pada 29 April 2009. Melalui pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu anak lelaki bernama Keanu Jabaar Massaid yang kini dikenal sebagai adik laki-laki Aaliyah.

Aaliyah juga diketahui dekat dengan ibu sambungnya bahkan sempat membuat masyarakat kerap menyebut keduanya bagaikan anak dan ibu kandung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat