uefau17.com

Fakta Menarik Kang Hoon, Aktor yang Sementara Gantikan Posisi Jeon So Min di Running Man - Regional

, Yogyakarta - Aktor Korea Selatan Kang Hoon resmi bergabung dalam keluarga variety show populer Running Man. Ia bakal menggantikan posisi Jeon So Min untuk sementara waktu.

Kabar bergabungnya Kang Hoon dengan Running Man diumumkan oleh tim produksi Running Man, Selasa (14/5/2024). Sebelumnya, Kang Hoon sudah enam kali menjadi tamu di Running Man.

Untuk mengenal lebih jauh, berikut beberapa fakta menarik Kang Hoon Running Man:

1. Debut sejak 2009 melalui film pendek

Kang Hoon sudah memulai debut di dunia entertainment sejak 2009. Akting pertamanya adalah dalam film pendek berjudul Gori.

Selanjutnya, ia banyak bermain di drama populer, seperti The Red Sleeve dan Little Women. Sang aktor terjun ke industri akting lebih dalam mulai 2017 melalui web series Office Watch. Kang Hoon juga memainkan sejumlah film, web series, hingga TV series, termasuk Rookie Historian Goo Hae Ryung, You Are My Spring, dan A Time Called You.

2. Peraih penghargaan Best New Actor

Berkat kemampuan beraktingnya, Kang Hoon berhasil membawa penghargaan Best New Actor dari MBC Drama Awards 2021. Penghargaan itu didapatkan berkat aktingnya di The Red Sleeve.

Selanjutnya, ia juga menerima beberapa penghargaan di dunia akting. Pada 2022, ia memenangkan Rising Star Actor dari Brand Customer Loyalty Awards dan Rookie Award Actor dari Asia Model Awards.

3. Hobi olahraga

Pria kelahiran 23 Mei 1991 ini ternyata juga memiliki hobi olahraga. Kang Hoon dikenal dengan kemampuannya dalam bermain sepak bola dan bulu tangkis.

4. Jadi lawan main Shin Hye Sun

Baru-baru ini, Kang Hoon dikabarkan mendapat tawaran akting bersama Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook. Mereka bakal bermain di drama Korea To My Haeri. Drama tersebut dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini di stasiun TV ENA.

5. Member Sementara Running Man

Saat ini, Kang Hoon menjadi member sementara Running Man dan telah memulai syuting bersama member lainnya. Menggantikan posisi Jeon So Min, Kang Hoon bakal bermain bersama para member tetap, yakni Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat