uefau17.com

Diprotes, Belift Lab Akan Ganti Nama Fandom ILLIT yang Baru Saja Diumumkan - Regional

, Yogyakarta - Baru saja mengumumkan nama fandomnya, LILLY, grup Kpop ILLIT bakal segera mengubah nama fandom tersebut. Kabar ini diungkapkan langsung oleh agensinya Belift Lab menyusul banyaknya protes dari warganet.

Sebelumnya, ILLIT mengumumkan nama fandom LILLY melalui siaran langsung Weverse pada Minggu (21/4/2024). Tak lama setelahnya, warganet memprotes karena nama tersebut mirip dengan nama salah satu anggota grup Kpop NMIXX, yakni Lily.

Nama LILLY juga sebenarnya sudah digunakan oleh nama penggemar Lisa BLACKPINK. Lisa kerap memanggil penggemarnya dengan julukan Lilies.

Melalui pernyataan resmi, Belift Lab menjelaskan bahwa nama LILLY dipilih atas dasar dari banyaknya opsi yang diberikan penggemar. Namun karena menuai protes, Belift Lab pun akan meninjau kembali nama fandom untuk grup barunya itu.

"Kami memutuskan untuk meninjau kembali masalah ini setelah melihat berbagai kekhawatiran yang muncul," tulis Belift Lab.

Nama baru untuk fandom ILLIT tersebut nantinya akan diumumkan di kemudian hari. Agensi juga meminta maaf atas keributan yang terjadi. Sebagai informasi, ILLIT merupakan grup K-pop yang debut pada 25 Maret 2024. Grup ini berada di bawah naungan Belift Lab yang merupakan anak perusahaan dari HYBE Corporation dan CJ E&M. ILLIT debut dengan single Magnetic yang ada dalam album mini Super Real Me.

ILLIT debut dengan lima member, yakni Yunah, Minju, Wonhee, Iroha, dan Moka. ILLIT menjadi grup kedua Belift Lab setelah Enhypen yang debut pada 2020.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat