uefau17.com

Lisa BLACKPINK Debut di Hollywood, Tampil dalam Serial The White Lotus Season 3 - Regional

, Bandung - Kabar bahagia datang dari salah satu idol Korea Selatan kelahiran Thailand yaitu Lisa BLACKPINK yang akan memulai debutnya sebagai artis di Amerika Serikat. Kabar tersebut dibagikan oleh media hiburan Amerika Variety pada Senin (12/2/2024).

Menurut media tersebut Lisa kabarnya akan tampil dalam serial HBO yang populer bertajuk “The White Lotus” dan hadir dalam serial The White Lotus Season ketiga. Kabar ini disambut baik terutama di tengah rumornya yang disebut-sebut akan tampil dalam serial “The Walking Dead”.

Saat ini publik banyak menantikan kabar debut Lisa di Hollywood terutama dalam serial “The White Lotus”. Selain itu Lisa akan menjadi personel BLACKPINK kedua yang memulai debutnya di Amerika Serikat setelah sebelumnya Jennie debut dengan drama “The Idol”.

Kabar debut Lisa dalam serial The White Lotus musim ketiga telah dipastikan dan Lisa akan menggunakan nama Lalisa Manobal dalam kredit serial televisi tersebut. Sementara itu belum diketahui pasti peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Lisa.

Melansir dari Allkpop serial The White Lotus musim ketiga akan melaksanakan syuting di negara asal Lisa yaitu Thailand. Beberapa lokasi kabarnya akan menjadi tempat syuting serial tersebut mulai dari Koh Samui, Phuket, hingga Bangkok.

Diketahui, proses syuting serial tersebut akan segera dimulai pada bulan Februari ini dan HBO selaku saluran televisi dan rumah produksi serial tersebut telah bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung proses syutingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lantas Apa Itu Serial The White Lotus?

The White Lotus merupakan serial yang menceritakan kehidupan karyawan dan tamu di sebuah resor mewah bernama “White Lotus” selama satu minggu. Pada musim pertama serial ini terdapat sekitar enam episode.

Melalui musim pertamanya menceritakan sisi gelap para tamu yang tampak sempurna di Hawaii. Kemudian musim kedua The White Lotus mempunyai total tujuh episode yang menghadirkan kisah para tamu dan karyawan di Sisilia.

Sementara itu, musim ketiga The White Lotus kali ini mempunyai premis yang tidak jauh berbeda. Namun kali ini lokasinya mempunyai latar negara di Thailand dan saat ini belum ada pengumuman terkait alur cerita serial The White Lotus Season 3.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran The White Lotus Season 3

Pihak produksi HBO sendiri telah mengonfirmasi sejumlah pemain yang akan tampil dalam Season ketiga tersebut. Berikut ini adalah daftar pemeran yang telah diumumkan untuk The White Lotus 3:

1. Lalisa Manobal (Lisa BLACKPINK).

2. Leslie Bibb.

3. Carrie Coon.

4. Francesca Corney.

5. Nicholas Duvernay.

6. Arnas Fedaravicius.

7. Christian Friedel.

8. Scott Glen.

9. Walton Goggins.

10. Dom Hetrakul.

11. Sarah Catherine Hook.

12. Jason Isaacs.

13. Julian Kostov.

14. Michelle Monaghan.

15. Sam Nivola.

16. Morgana O’Reilly.

17. Lek Patravadi.

18. Shalini Peiris.

19. Parker Posey.

20. Natasha Rothwell.

21. Patric Schwarzenegger.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Lisa BLACKPINK

Lisa Blackpink atau akrab disapa Lili atau Lalisa Manoban ini mempunyai nama asli Pranpriya Manoban. Lisa merupakan seorang idol Kpop kelahiran 27 Maret 1997 di Buriram, Thailand.

Lisa dikenal sebagai idol yang sangat mahir dalam menari dan bahkan sebelum debut menjadi artis seperti sekarang Lisa aktif mengikuti perlombaan menari bersama sebuah tim di Thailand.

Mempunyai tinggi badan 166,5 cm dan berat badan 44,7 kg membuat Lisa terlihat sangat tinggi dan jenjang. Ia bahkan sempat debut menjadi model untuk produk YG Entertainment dan mempunyai visual seperti seorang model.

Kariernya menjadi seorang idol tidak dilalui dengan mudah karena Lisa harus berlatih selama 5 tahun 3 bulan menjadi siswa pelatihan di YG Entertainment. Bahkan tidak hanya berlatih menjadi idol ia juga harus berlatih bahasa dan beradaptasi dengan lingkungan di Korea Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat