uefau17.com

Perluas Jaringan Internet Terbaik, Smartfren Bidik 9 Daerah di Bali - Regional

, Denpasar - Kebutuhan jaringan internet yang besar di Bali, membuat provider Smartfren memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal, untuk generasi muda Indonesia dan seluruh masyarakat Bali.

"Siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet, untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita,” kata Djoko di Denpasar, Senin (13/5/2021).

Ia menyebut pelanggan bisa menikmati pengalaman berinternet yang maksimal dengan memakai kartu perdana Smartfren GOKIL MAX Bali di 9 kota/kabupaten di Bali.

Yakni di Buleleng, Karangasem, Bangli, Jembrana, Badung, Gianyar, Klungkung, Kota Denpasar, dan Tabanan di Provinsi Bali.

"Paket GOKIL MAX dapat diperoleh dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren," ujar petinggi Smartfen tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sediakan Kuota Nasional

Djoko menambahkan, area cakupan Smartfren di Bali pun sangat luas. Meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi di Bali yang didukung jaringan yang 100 persen 4G.

"Pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket GOKIL MAX. Yang sudah dibekali dengan kuota nasional, yang bisa dipakai menemani berbagai kegiatan aktivitas," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat