uefau17.com

Pilbup Tangerang 2024, Relawan Siap Deklarasi Maesyal dan Intan di 29 Titik - Pemilu

, Jakarta - Relawan Maesal-Intan yang dipopulerkan dengan singkatan Manis, akan mendeklarasikan dukungannya di 29 kecamatan di Kabupaten Tangerang. Diketahui, Maesal-Intan adalah pasangan yang siap maju ke Pilkada 2024 sebagai calon bupati dan calon wakil bupati untuk wilayah tersebut.

“Kami berkonsolidasi tujuannya untuk memastikan Moch Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah yaitu calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang tahun 2024 menang sekali putaran,” kata Koordinator Relawan Manis Kecamatan Kronjo bernama Sam'un seperti dikutip dari siaran pers, Sabtu (20/7/2024).

Sam'un meyakini, Manis adalah pasangan yang mendapat dukungan dari Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi. Maka dari itu, dia pun terus menggencarkan sosialisasi ke kampung-kampung agar Manis bisa membawa Tangerang semakin Gemilang.

"Saya mendapat informasi Pak Jokowi dan Pak Prabowo mendukung Pak Maesyal - Intan di Kabupaten Tangerang,” klaim dia

“Maka dari itu kami bersama kader-kader relawan Manis Kabupaten Tangerang terus gencar kampanye Maesyal - Intan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang agar bisa menang sekali putaran,” imbuh Sam’un.

Sam’un percaya, Maesyal dan Intan akan mengawal semua program presiden terpilih dengan melanjutkan apa yang sudah dibangun sebelumnya. Tetunya, semakin tepat sasaran di masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan

Sementara itu, Koordinator Relawan Manis (Maesyal - Intan) Kabupaten Tangerang, Sodiq Nur Al - Bantani membenarkan, banyak simpatisan dan relawan sudah menyatakan dukungan terhadap Maesyal - Intan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

Kata Sodik, atensi itu langsung dari akar rumput, mereka secara sukarela mendukung kader dari Prabowo tersebut untuk maju Bupati dan mengawal semua program Presiden terpilih lima tahun ke depan.

"Banyak kader-kader dan simpatisan masyarakat tingkat kecamatan-kecamatan di Tangerang menyatakan dukungan dan secara sukarela. Bahkan, hampir setiap jam, relawan tersebut mendeklarasikan untuk kemenangan Maesyal - Intan di masing-masing Kecamatan agar dibukakan posko pemenangan untuk relawan," klaim Sodiq.

Sodiq memastikan, deklarasi bakal dilakukan secara berkala di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Nantinya, akan ada 29 titik kecamatan yang menjadi sasaran di Kabupaten Tangerang.

“Relawan Manis Kabupaten Tangerang sudah bergerak ke kampung-kampung untuk menangkan Maesyal - Intan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang,” dia menandasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat