uefau17.com

Puluhan Ribu Warga Parigi Moutong Goyang Bareng Cagub Cawagub Sulteng Anwar-Reny - Pemilu

, Jakarta - Puluhan ribu masyarakat Parigi Moutong membludak memadati temu masyarakat bersama calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido di Parigi Moutong. Antusias masyarakat tak terbendung ketika Anwar Hafid-Reny Lamadjido menyapa satu per satu masyarakat yang hadir.

Kehadiran Anwar-Reny menjadi magnet menarik masyarakat Parigi Moutong memberikan dukungan. Masyarakat Parigi Moutong mendapat semangat baru untuk pembangunan Sulteng yang bisa berjalan lebih cepat dengan lompatan-lompatan strategis.

"Semangat kita malam ini. Semangat kita memenangkan berani. Terima aksih atas segala perhatiannya," kata Anwar Hafid, dikutip Jumat (20/7/2024).

Di lokasi, Anwar Hafid datang bersama istrinya, Sri Nirwanti Bahasoan, dan disambut hangat oleh masyarakat yang sangat ingin bertemu langsung dengan pasangan pemimpin tersebut. Dukungan dan antusiasme warga terlihat dari kerumunan besar yang memenuhi tempat acara.

Anwar Hafid membuat suasana semakin meriah dengan bernyanyi duet bersama Band Wali. Tidak hanya itu, acara semakin semarak saat Anwar Hafid dan Reny joget bersama puluhan ribu warga Parigi Moutong.

Meski sempat diguyur hujan gerimis, semangat masyarakat tidak surut bahkan semakin besar hingga acara berakhir. Dukungan masyarakat terlihat semakin kuat sepanjang acara berlangsung.

Masyarakat yang hadir rela datang lantaran Anwar Hafid dikenal sebagai figur yang dekat dengan masyarakat dan selalu mendengarkan serta memperjuangkan aspirasi mereka. Kepribadiannya yang hangat dan rendah hati membuatnya sangat dicintai oleh warga.

"Pak ini sudah lama kita tunggu. Beliau banyak jadi pembicaraan orang. Aspirasi masyarakat mau diperjuangkan. Bagi kami ada pemimpin seperti itu sudah cukup. Cocok perlu didukung," ungkap seorang warga, Fajar.

Reny Lamadjido, sebagai calon wakil gubernur yang mendampingi Anwar, juga mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Kehadirannya diharapkan dapat membawa perubahan signifikan dan kemajuan bagi sektor kesehatan dengan latar belakangnya sebagai dokter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pererat Hubungan

Acara ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara pemimpin dengan masyarakat. Kehadiran Anwar dan Reny memberikan semangat baru bagi warga Parigi Moutong untuk masa depan yang lebih baik.

Anwar dan Reny juga berterima kasih atas dukungan dan sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat. Bupati Morowali segudang prestasi ini bertekad berjuang bersama masyarakat demi Sulteng.

Acara tersebut menjadi bukti nyata dukungan masyarakat yang kuat terhadap pasangan Anwar-Reny. Dukungan yang diberikan warga Parigi Moutong memberikan energi baru bagi Anwar dan Reny dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat