uefau17.com

Mardiono Berharap Mukerwil PPP Sulut Lahirkan Ide dan Gagasan untuk Pemenangan Pilkada - Pemilu

, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka kegiatan musyawarah kerja wilayah (Mukerwil) DPW PPP Sulawesi Utara, di Manado, Kamis (18/7/2024).

Muhamad Mardiono berpesan agar Mukerwil pada kali ini dapat melahirkan sebuah ide, gagasan, dan pemikiran dalam rangka melaksanakan pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak.

“Saya pesankan untuk pemenangan Pilkada secara serentak yang sudah kita siapkan secara nasional,” kata Muhamad Mardiono, di lokasi.

Pimpinan partai berlambang Kabah ini menyebut ada beberapa kader PPP yang berpotensi mencalonkan diri sebagai kepala daerah di kabupaten/kota tertentu dan akan diberikan support.

“PPP wajib mendorong kader kita yang jadi prioritas utama. Kalau pun tidak, kita akan berkolaborasi dengan partai politik lainnya,” ungkapnya.

Muhamad Mardiono pun menekankan seluruh kader PPP di Sulut untuk terus melakukan konsolidasi mulai dari tingkat ranting hingga wilayah demi terciptanya soliditas yang kuat. Hal ini pun sebagai modal mempersiapkan Pilkada sekaligus Pemilu 2029 mendatang.

“Saya menekankan untuk melakukan konsolidasi politik di Sulut agar organisasi PPP dari semua tingkatan solid. Kita tetap semangat menyukseskan Pilkada, termasuk kontestasi Pemilu 2029 selanjutnya yang harus dipersiapkan sejak dini.” tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Semangat

Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP Sulut Depri Pontoh mengucapkan terima kasih atas kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah.

Menurutnya, kehadiran Muhamad Mardiono dapat menjadi semangat bagi seluruh kader di Sulut untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Saya terima kasih, Pak Ketum datang sekaligus memberikan dorongan dan motivasi untuk kesinambungan PPP di Sulut. Apa yang disampaikan menjadi catatan kami lebih khusus apalagi yang berkaitan dengan Pilkada mendatang,” ujar Depri.

Adapun Mukerwil DPW PPP Sulawesi Utara kali ini menghasilkan beberapa keputusan antara lain: DPW dan DPC bersama dengan DPP berkomitmen menyukseskan Pilkada serentak 2024, mengawal pemenangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PPP. Sekaligus merekomendasikan kepada DPC Bolaang Mongondow Utara untuk mengusung kader PPP sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Kemudian, berkomitmen menjaga harmonisasi dan soliditas partai bersama DPP di bawah kepemimpinan Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono dan jajaran. Serta menjaga marwah PPP dan menjaga dari gangguan internal maupun eksternal partai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat