uefau17.com

Diusung Gerindra Maju Pilgub Jawa Timur 2024, Khofifah: Kami Siap Bekerja Keras - Pemilu

, Jakarta - Mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra usai memperoleh dukungan resmi maju pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim 2024 bersama Emil Elistianto Dardak.

"Kami sampaikan terma kasih bahwa kepercayaan mandat telah dipercayakan kepada kami," kata Khofifah di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

Khofifah mengatakan, siap bekerja keras bersama Emil Dardak untuk agat dapat memenangkan Pilgub Jawa Timur 2024.

"Saya dan Mas Emil Dardak Insyallah kami siap bekerja keras dan mudah-mudahan seiring dengan perintah Allah kami bisa memenangkan proses Pemilu Jawa Timur di tahun 2024.

Diketahui, Partai Gerindra menerima kunjungan Mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Khofifah dan Emil tiba di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan sekira pukul 16.30 WIB. Adapun keduanya datang terpisah di waktu bersamaan.

Berdasarkan Pantauan , Jumat (7/6/2024) Khofifah nampak mengenakan baju dan kerudung warna krem. Sementara Emil terlihat memakai baju batik lengan panjang dengan warna dan motif dominan berwarna coklat.

Saat ditanyai ihwal kehadirannya apakah karena telah mendapatkan rekomendasi, Khofifah hanya menjawab singkat.

"Insyaallah, insyaallah," kata Khofifah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerindra Dukung Khofifah-Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024

Partai Gerindra resmi menyatakan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak untuk pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024.

Pernyataan dukungan disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto usai menerima kunjungan Khofifah-Emil di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

"Kami dari Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung, mencalonkan dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur untuk periode 5 tahun yang akan datang dalam pemilihan bulan November tahun ini," kata Prabowo.

Pertemuan Prabowo beserta jajaran Partai Gerindra dengan Khofifah dan Emil Dardak berlangsung singkat. Prabowo bilang, inti pertemuan memastikan seluruh partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga akan mendukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024.

"Kita tukar menukar pandangan sejenak, intinya adalah seluruh kekuatan partai gerindra bersama kawan kawan dari Koalisi Indonesia Maju juga akan bekerja keras untuk menyukseskan Ibu Khofifah dan Mas Emil," ucap Prabowo.

Menurut Prabowo, dukungan diberikan kepada Khofifah-Emil karena kinerja keduanya sudah terbukti selama memimpin Jatim. Sehingga, Khofifah-Emil Dardak dinilai layak kembali memimpin Jatim.

"Prestasinya membanggakan, dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. Kita perlu mereka untuk akselerasi mempercepat kemajuan jatim sebagai salah satu provinsi kunci di Indonesia," ujar Prabowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat