uefau17.com

Dewan Pakar PKS Ikrarkan Dukungan untuk Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2024 - Pemilu

, Jakarta - Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, telah berikrar untuk memenangkan Imam Budi Hartono pada Pilkada Depok 2024. Hal itu disampaikan langsung Dewan Pakar PKS Kota Depok saat agenda Ngaji Politik Elegan (Ngapel) Dewan Pakar PKS Kota Depok, Tapos, Selasa (14/5/2024).

Ketua Dewan Pakar PKS Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, Ngapel merupakan kegiatan agenda rutin yang kerap dilaksanakan. Tidak jauh berbeda dengan agenda sebelumnya, agenda ke-9 Dewan Pakar PKS berdiskusi tentang isu politik.

“Kita diskusi atau mengulas isu politik dan sebagiannya, kalau memang ada pemikiran untuk kita aspirasikan kita berikan kepada PKS,” ujar Idris.

Penyampaian aspirasi Dewan Pakar PKS Kota Depok diberikan melalui MPD atau langsung ke DPP PKS. Pembacaan ikrar Dewan Pakar PKS Kota Depok merupakan arahan langsung dari DPP PKS untuk konsolidasi pemenangan Pilkada 2024.

“PKS sudah memberikan SK bakal calon wali kota 2025-2030 kepada Imam Budi Hartono dan itu yang kita lakukan, diantaranya juga pada hari ini sekalian konsolidasi dan deklarasi,” jelas Idris.

Dewan Pakar PKS Kota Depok melakukan ikrar pemenangan sebagai komitmen sesuai AD/ART PKS terkait hak dan kewajiban. Hal itulah yang turut dilakukan Dewan Pakar PKS Kota Depok menghadapi Pilkada Depok.

“Kita perlu mempertajam, memperkuat komitmen untuk kita juga terlibat nanti, pada saat proses dan pada saat kampanye maupun selanjutnya, untuk kita lakukan pemenangan Pilkada 2024,” terang Idris yang merupakan Wali Kota Depok saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Imam Budi Hartono Maju Pilkada Depok 2024

Idris secara tegas mendukung Imam Budi Hartono maju mengikuti Pilkada Depok 2024. Menurutnya, sesuai dengan AD/ART Dewan Pakar PKS harus mengikuti instruksi maupun arahan dari pimpinan DPP PKS.

“Kalau enggak, ya berarti komitmen itu harus dibatalkan. Nah saya masih komitmen itu, cuman eventnya itu penegasan itu adalah saat ini ya seperti itu,” ungkap Idris.

Berikut isi dari ikrar Dewan Pakar PKS Depok :

Kami Dewan Pakar PKS Kota Depok Jawa Barat mengikrarkan dengan memohon perlindungan dan pertolongan Allah SWT kami anggota dewan pakar menyatakan berikrar untuk

  • Taat dan patuh terhadap Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan Peraturan Perundang-undangan Republik Indonesia.
  • Menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia dengan semangat bhineka tunggal ika.
  • Taat dan patuh terhadap anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, serta peraturan lainnya yang ditetapkan Partai Keadilan Sejahtera.
  • Mendengar dan taat kepada pimpinan dalam rangka taat terhadap Allah dan Nabi Muhammad SAW.
  • Berjuang dengan sungguh-sungguh ikhlas dan mengerahkan semua kemampuan terbaik untuk memenangkan bakal calon wali kota depok yang ditetapkan PKS, yaitu saudara imam Budi Hartono.
  • Menjunjung tinggi kebenaran kejujuran cinta dan kasih sayang serta persaudaraan kami berikrar untuk itu semu dan allah sebagai saksi atas apa yg kami ucapkan allahuakbar allahuakbar allahuakbar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat