uefau17.com

Lihat Modifikasi Motor Kustom Belkote di BBQ Ride 2024 - Otomotif

, Jakarta - Dukung dunia kustom kultur di Indonesia, Belkote Paints kembali berpartisipasi aktif di ajang tahunan BBQ Ride Unstoppable 2024 yang ke-11. Ajang tersebut, digelar di Laswi Heritage, Jl. Sukabumi, Bandung, 8 dan 9 Juni.

Acara ini menjadi titik kumpul bagi penggiat kustom kultur dari berbagai daerah di Indonesia. Sebagai produk cat anak bangsa, Belkote hadir dalam stan khusus yang menampilkan kolaborasinya dengan seniman dan pegiat kustom kultur kenamaan Indonesia, yaitu Muklay dan Barry Williem.

Tidak hanya mendukung kedua seniman tersebut, Belkote Paints juga mendukung pengecatan motor kustom yang dijadikan hadiah lucky draw pada ajang BBQ Ride ini, dan memberikan produk give-away berupa T-shirt di area Tent of Goodtimes BBQ Ride.

Andrew Budi Kurniawan selaku Direktur Marketing PT Bintang Chemical Indonesia, produsen Belkote Paints, menyatakan, event ini selalu menjadi agenda utama, karena BBQ Ride adalah wadah tepat untuk saling bertukar pikiran dan tentu menjadi wadah pengenalan produk Belkote di bidang refinish.

"Di tahun-tahun sebelumnya, Belkote juga telah mendukung builder dan painter Indonesia pada ajang BBQ Ride, seperti builder Frontwheel Motorcycle, Barokah Djaya, OneOneSix Garage, maupun painter RSSQ, dan Zadaco PaintLab," jelasnya dalam keterangan resmi, Minggu (9/6/2024).

Melalui dukungan pada ajang ini, Belkote ingin kembali menegaskan eksistensi produk base coat kebanggaannya, yaitu AXT Basecoat Advance Color Solution.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Motor Kustom

Produk yang dikenalkan sebelumnya ini diusung karena memiliki formula OEM 120.000, yaitu koleksi warna dari berbagai merk dan jenis mobil secara global, sehingga memudahkan kreator painting untuk mengekspresikan kreativitasnya.

Selain itu, produk penunjangnya seperti Epoxy primer maupun Belkote PU2K Surfacer pun sudah rutin dipakai oleh kreator kustom Indonesia.

Kualitas berbagai jenis produk keluaran Belkote Paints tersebut dibuktikan oleh Muklay dan Barry Willem untuk menyampaikan kreasi motornya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat