uefau17.com

Harley-Davidson Bawa Moge Baru untuk 2024, Harga Mulai Rp 815 juta - Otomotif

, Jakarta - JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor resmi untuk Harley-Davidson di Indonesia membawa beragam model baru untuk 2024. Motor gede (moge) asal Amerika Serikat yang ditawarkan untuk tahun ini, adalah H-D Street Glide, Road Glide dan Heritage Classic 114.

Model 2024 Street Glide dan Road Glide hadir lebih bertenaga, lebih ringan, dan lebih dinamis, serta menampilkan elemen desain visual baru yang memadukan aliran dinamis yang kohesif dari spatbor depan hingga kantong pelana.

Kedua model ini memiliki profil fairing yang telah berevolusi yang tampil modern dan menyegarkan namun tetap mempertahankan DNA desain Harley-Davidson® yang membuatnya langsung dikenal.

Sementara itu, fitur-fitur tambahan, adalah mesin Milwaukee-Eight 117 V-Twin yang telah diperbarui dengan sistem pendingin baru yang semakin mengoptimalkan kenyamanan termal bagi pengendara dan aliran udara masuk dan keluar yang lebih baik untuk meningkatkan performa.

Mode Berkendara yang dapat dipilih – Road, Sport, Hujan dan Kustom - secara elektronik yang dapat mengontrol karakteristik kinerja sepeda motor.

Teknologi infotainment didukung oleh Skyline™ OS dan ditampilkan pada layar sentuh berwarna TFT 12,3 inci yang menggantikan semua instrumentasi analog dan sebagian besar sakelar. Amplifier audio 200 watt yang baru memberi daya pada sepasang speaker yang dipasang di fairing.

Aerodinamika yang lebih baik meningkatkan kenyamanan pengendara dan mengurangi goncangan helm secara subyektif pada kecepatan jalan raya hingga rata-rata 60 persen. Jarak tempuh suspensi belakang bertambah hingga 3 inch.

Selain itu, Harley-Davidson juga merilis dua varian terbatas Lowrider St 2024 dan Ultra Limited 2024 yang disebut Enthusiast Motorcycle Collection. Perbedaan utama dari varian ini ada pada pilihan warna Tobacco Fade.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PopUp Store HD

Kelima moge Harley-Davidson untuk 2024 ini, bisa diliaht di pop-up store yang terletak di pusat perbelanjaan Senayan City Mall, yang bakal berlangsung selama 3 bulan, mulai 5 April hingga 30 Juni 2024.

"Pop-up store ini tidak hanya akan menjadi tempat untuk membeli produk Harley-Davidson®, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi semangat dan gaya hidup kami dengan penggemar setia Harley-Davidson® di Indonesia," jelas Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia, dalam keterangan resmi, Senin (13/5/2024).

Menyoal harga, Street Glide dibanderol Rp1.101.009.000, Road Glide Rp1.115.550.000, Heritage Classic 114 Rp815.073.000, Low Rider ST Tobacco Fade Rp927.849.000, dan Ultra Limited Tobacco Fade: Rp1.399.155.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat