uefau17.com

GAC Pakai Sasis Baterai Terbaru yang Lebih Aman untuk Mobil Listrik - Otomotif

, Jakarta - GAC Aion telah merumuskan solusi inovatif dalam hal penyimpanan energi untuk mobil listrik. Pabrikan asal Cina ini, memperkenalkan sistem canggih, dengan model magasin.

Sistem ini, tidak hanya memperpanjang jangkauan kendaraan listrik, tetapi juga mempercepat proses pengisian daya. Dengan menggunakan teknologi sel baru yang lebih efisien dan modul baterai yang dapat dipertukarkan, pengguna dapat dengan mudah memperpanjang jangkauan kendaraan atau mengganti modul baterai yang rusak tanpa harus menunggu waktu pengisian yang lama.

Teknologi sasis baterai yang disebut AEP 3.0 dengan jangkauan yang lebih jauh, ruang yang luas dan sistem keamanan tingkat tinggi. Salah satu fitur terobosan yang ditawarkan adalah integrasi teknologi supercar yang belum pernah ada sebelumnya.

Keunggulan lain dari AEP 3.0 adalah penggerak listriknya yang luar biasa. Dengan diperkenalkannya teknologi penggerak listrik tingkat supercar terbaik di dunia.

GAC Aion telah berhasil mencapai kecepatan penuh hingga 300 km/jam dengan akselerasi 0-100kpj hanya dalam 4,9 detik untuk penggerak motor tunggal dan, hanya 1,9 detik untuk penggerak multi-motor. Ini menjadikan AEP 3.0 sebagai yang terdepan dalam hal kecepatan, baik untuk penggerak motor tunggal maupun multi-motor.

Didalam AEP 3.0 terdapat juga teknologi kabel X-pin asli dengan model pipih buatan GAC Aion sebagai terobosan lainnya. Selain meningkatkan faktor pengisian, teknologi ini secara signifikan mengurangi kehilangan arus pengisian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sistem Canggih

Menggunakan sistem perpindahan multi-mode yang cerdas, motor listrik selalu dapat beroperasi dalam rentang waktu yang lebih efisien, alhasil torsi pun meningkat dari awal dan pada waktu yang bersamaan bisa mengurangi konsumsi energi pada kecepatan tinggi.

Dengan demikian, AEP 3.0 dari GAC Aion bukan hanya sekadar menghadirkan mobil listrik biasa, tetapi dapat membawa pengalaman berkendara ke level baru yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Hal ini adalah langkah maju yang signifikan dalam mewujudkan masa depan mobilitas yang berkelanjutan dan berkinerja tinggi.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat