uefau17.com

Gandeng NWP Property, Casion Bangun Tempat Ngecas Baterai Mobil Listrik di Jakarta - Otomotif

, Jakarta - Casion bermitra dengan NWP Property untuk membangun infrastruktur pengisian daya baterai mobil listrik di Jakarta dan sekitarnya. Kedua perusahaan ini bakal memasang stasiun pengisian baterai mobil listrik ganda di beberapa lokasi strategis, dimulai dari The Park Sawangan, D'Mall, dan The Park Pejaten.

Hadirnya stasiun pengisian ganda ini, memungkingkan kendaraan listrik bisa mengisi daya secara bersamaan untuk mempercepat proses pengisian.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan kemitraan ini dengan NWP Property. Kerja sama ini menjadi langkah penting dalam komitmen kami untuk membangun infrastruktur pengisian EV yang nyaman dan mudah diakses bagi masyarakat Indonesia," kata CEO Casion, Kevin Pudjiadi lewat keterangan resminya, Rabu (8/5).

Kemitraan antara Casion dan NWP Property memiliki tujuan memperluas jaringan stasiun pengisian kendaraan listrik di Jakarta dan sekitarnya.

Memanfaatkan aset NWP harapannya bisa mendukung transisi indonesia ke energi berkelanjutan dan memasifkan infrastruktur mobilitas yang ramah lingkungan bagi masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk mendukung transisi Indonesia menuju energi berkelanjutan dan menyediakan fasilitas yang ramah lingkungan bagi pengunjung serta masyarakat luas. Kemitraan dengan Casion memungkinkan untuk memperkuat nilai energi terbarukan, perusahaan kami sejalan dengan tujuan nasional Indonesia dalam mempercepat penyebaran infrastruktur EV," jelas CEO & President Direktur NWP Property, Kevin Kow.

Hadirnya stasiun pengisian daya baterai EV ini juga didukung oleh Mercedes-Benz Indonesia dan dealership Vinfast Pluit.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mudah Dioperasikan

Adapun hasil kemitraan antara Casion dan NWP Property akan menerapkan teknologi stasiun pengisian dengan pengisi daya AC tipe Wallbox 22 kW.

Pengisian daya ini diklaim ramah dan mudah dalam pengoperasian bagi para penggunanya. Di sisi lain perusahaan juga menjamin faktor keselamatan dan keamanan stasiun pengisian dalam proses isi daya baterai kendaraan listrik.

Casion sebagai penyedia stasiun pengisian baterai EV memproyeksi 5.000 lebih nozzle pengecasan EV tersedia pada 2025 mendatang. Perusahaan juga berkomitmen membangun infrastruktur yang luas dan mudah diakses oleh konsumen.  

Kemudahan akses ditawarkan lewat CASPass, layanan berlangganan ini diklaim komprehensif serta menjanjikan akses tak terbatas ke jaringan mereka. Hal ini memastikan bahwa setiap pengemudi dapat menemukan lokasi pengisian di mana pun mereka berada. 

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat