uefau17.com

Sudah Dilengkapi ADAS, Mobil Listrik Neta V-II Cuma Rp 200 Jutaan - Otomotif

, Jakarta - Pameran PEVS 2024 menjadi panggung bagi PT Neta Auto Indonesia untuk meluncurkan Neta V-II. Ini menjadi model terkini menggantikan model sebelumnya yang telah diluncurkan sejak Oktober tahun lalu.

Neta V-II mengalami penyegaran baik pada eksterior, interior serta penambahan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman.

"Harga pre-booking untuk Neta V-II Rp 200 jutaan," ujar Jerry Huang, Managing Director PT Neta Auto Indonesia saat peluncuran di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Ia juga menuturkan, untuk 1.000 konsumen pertama berhak atas Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit. Selain itu, terdapat juga saldo PLN Mobile senilai Rp 2,5 juta atau setara 1.000 kW, serta gratis Wall Charger.

 

 

Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia menyebutkan, program special pre-book price ini berlaku hingga periode Grand Launching Neta V-II yang diperkirakan akan dilakukan pada akhir Mei 2024.

"Kami berharap, Neta V-II menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang canggih, berkualitas, dan pintar sebagai teman perjalanan di masa depan," ujar Yusuf.

Neta V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight pada bagian depan, ditambah 16 inci Alloy Wheel yang menambah kesan sporty.

Mobil listrik yang telah diproduksi lokal secara completely knock down (CKD) ini memiliki dimensi panjang 4.070mm, lebar 1.690mm, dan tinggi 1.540 mm.

Neta V-II tersedia dalam empat pilihan warna eksterior, yakni Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey. Sementara interiornya terdiri dari tiga warna, di antaranya Optical White, Mist Blue dan Classic Black.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Canggih

Mobil listrik ini juga memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

Kapasitas bagasi juga cukup besar yang mampu menampung 335L dan bisa dimaksimalkan hingga 588 liter, sangat cocok untuk para kawula muda yang aktif dan membawa barang lebih banyak saat bepergian.

Pada sistem ADAS yang mereka sebut 'Neta Smart Driving' terdapat sembilan (9) fungsi yang meliputi Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) yang akan melakukan pengereman otomatis saat akan menabrak objek, hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) yang mendeteksi pergerakan kendaraan yang berada di depan mobil.

Fitur keamanan lainnya adalah Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

Sekadar informasi, pre-booking Neta V-II selama PEVS 2024 dikenakan biaya tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip berupa Iphone 15 Pro, Smart TV 55 inci, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat