uefau17.com

Kecolongan, Mobil Listrik Tabrak Dinding Mall Gara-Gara Bocah - Otomotif

, Jakarta - Sebuah insiden terjadi di salah satu pusat perbelanjaan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Seorang bocah atau anak kecil, menabrakan mobil listrik Chery Omoda E5 yang sedang dipamerkan ke tembok salah satu toko.

Dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @infojkt24, menunjukan video sebuah mobil listrik Chery Omoda E5 yang menabrak sebuah dinding hingga beberapa bagian tembok terlihat hancur.

Hal tersebut, ditenggarai karena ada salah satu anak pengunjung pusat perbelanjaan yang menaiki roda empat ramah lingkungan tersebut, dan menginjak pedal gas hingga mobil melaju ke depan tanpa terkontrol.

Terlihat juga, dalam evakuasi, seorang anak kecil berumur sekitar 6 atau 7 tahun keluar dari mobil listrik tersebut. Beruntung, saat kejadian, tidak ada orang yang tengah berada di depan mobil tersebut, dan tertabrak.

Sontak saja, kejadian ini membuat kaget para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut, dan beruntungnya bocah yang menabrakan mobil listrik tersebut juga terlihat baik-baik saja, tanpa mengalami luka.

"Seorang anak bermain di jok pengemudi mobil yang sedang pameran, di duga tidak sengaja menginjak gas sehingga mobil tersebut menabrak tembok mol," tulis akun @infojkt24, sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Selasa (23/4/2024).

Kejadian nahas tersebut, kemudian mendapatkan berbagai komentar dari netizen, di postingan tersebut.

"Auto langsung beli," buka komentar @misbahumuniir

"Karma buat orang tua yg ngediemin anaknya yg kalo kemana mana suka geratak dan ngacak2 sesuatu," tambah akun @dian88yulianto

"Yg nabrakin anak yg baju kuning itu? Kalo liat dr gesture ibunya (?) yg tampak kewalahan mencegah anaknya kesana kemari sih sepertinya....ahhh sudahlah..," tutup akun @sunsetmaycry

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chery Tuntaskan Pengiriman 1.000 Omoda E5 Pertama ke Konsumen

Chery Indonesia menuntaskan pengiriman 1.000 unit pertama Chery Omoda E5 ke konsumen. Acara penyerahan secara simbolis dilakukan pada Sabtu (30/3/2024) di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Penyerahan simbolis dilakukan kepada 10 konsumen yang diundang ke Taman Budaya Sentul, dengan diberikan mockup kunci mobil. Kemudian para konsumen langsung membawa pulang unit ke rumah.

Penyerahan sekaligus merayakan kesuksesan kampanye With Chery With Love (WCWL) yang digelar bulan ini.

“Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami untuk menjaga kepercayaan, oleh karena itu kami sangat bersyukur hari ini dapat menggenapkan serah terima unit Chery Omoda E5 untuk 1.000 konsumen kami. Semakin Istimewa karena pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara With Chery With Love bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Serah terima 1.000 unit pertama merupakan tahap awal dari rangkaian pengiriman unit Omoda E5. Diklaim sudah terpesan sebanyak 3.000 unit sejak diluncurkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat