uefau17.com

Toyota All New RAV4 GR Sport PHEV Mejeng di GJAW 2023 - Otomotif

, Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) terus memperluas line-up elektrifikasi di Tanah Air. Memanfaatkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, raksasa asal Jepang ini untuk pertama kalinya membawa Toyota all new RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV (PHEV).

"Untuk pertama kali di GJAW 2023 ini kami juga menghadirkan all new RAV4 GR Sport PHEV untuk menguatkan komitmen kami dalam mendukung target penurunan emisi karbon," ujar President Director PT TAM Hiroyuki Ueda, saat pembukaan booth Toyota di GJAW 2023, Jumat (10/3/2023).

Toyota All new RAV4 GR Sport PHEV hadir sebagai salah satu bentuk realisasi komitmen dalam menyediakan solusi mobilitas exciting dengan carbon-neutral technology. Model ini memperluas pilihan model GR dengan teknologi elektrifikasi yang di maksudkan untuk semakin memberikan excitement lebih dalam berkendara sembari mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

"Sebagai bentuk realisasi dari komitmen kami dalam menghadirkan Mobility for All, melalui kehadiran all new RAV4 GR Sport PHEV, kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik," tambah Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, di tempat yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi All New Toyota RAV4 GR Sport PHEV

Secara spesifikasi, all new Toyota RAV4 GR Sport PHEV dipersenjatai dengan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.487cc 16 valve DIHC VVT-iE. Dengan jantung penggerak tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 301,7 TK dengan torsi maksimum sebesar 227 nm pada 3.200 sampai 3.700 rpm jika digabungan dengan motor listrik tersebut.

Dengan mode elektrik, Mobil ini mampu menempuh jarak hingga 65 km tanpa menggunakan bensin. Sedangkan kecepatan maksimal tenaga listrik ya 135 km/jam.

Mesin model ini dikawinkan dengan transmisi CVT dengan penggerak semua roda alias all wheel drive (AWD).

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat