uefau17.com

Aura Kasih Bintangi Vidio Original Series Terbaru Gelas Kaca - On Off

, Jakarta Aura kasih baru-baru ini muncul di poster terbaru Vidio Original Series berjudul Gelas Kaca. Setelah lama masuk ke dunia akting dan bermain dalam film layar lebar Gelas Kaca adalah serial web pertama yang Aura Kasih perankan. 

Bagaimana peran Aura Kasih dalam series Gelas Kaca ini? Sebelum nonton kenalan dulu dengan profil dan perjalanan karirnya dalam dunia akting berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Aura Kasih

Aura Kasih, dengan nama asli Sanny Aura Syahrani, lahir pada 23 Februari 1988 di Bandung, Indonesia. Ia dikenal sebagai penyanyi, model, dan aktris berbakat yang telah menorehkan banyak prestasi di dunia hiburan. Dengan suara yang khas dan penampilan yang memikat, Aura berhasil menarik perhatian banyak penggemar sejak awal karirnya.

Aura Kasih memulai karirnya di industri musik dengan merilis album debutnya yang berjudul "Malaikat Penggoda" pada tahun 2008. Album ini sukses besar, terutama dengan single hit "Mari Bercinta" yang populer di kalangan penikmat musik Indonesia.

Terakhir kali tahun 2023 tepatnya Aura Kasih baru saja bermain dalam film layar lebar bergenre horor. Film tersebut berjudul Rumah Iblis dan Aura kasih berperan sebagai Maya.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Gelas Kaca

Dalam poster perdana yang di publish di sosial media @vidiooriginals Aura Kasih tampil sexy dengan para pemain series Gelas Kaca lainnya.  Selain Aura kasih series ini dibintangi artis ternama seperti Rio Dewanto, Raihaanun, Imelda Therinne, dan Frederika Cull.

Serial "Gelas Kaca" mengisahkan kehidupan rumah tangga Laras (Raihaanun) dan Raka (Rio Dewanto) yang dihadapkan pada ujian besar ketika munculnya orang ketiga menguji kesetiaan dan kekuatan cinta mereka. 

Pernikahan mereka yang sudah goyah semakin diperburuk oleh konflik yang mengancam keharmonisan rumah tangga. Laras dan Raka harus berjuang keras untuk mempertahankan hubungan mereka dan mencari solusi atas berbagai masalah yang muncul.

Bagaimana peran Aura Kasih dalam series ini? Pastinya membuat kamu penasaran. Karena itu jangan lupa untuk nonton series Gelas Kaca yang akan mulai tayang di Vidio 8 Agustus 2024.  Sambil menantikan penayangan perdananya kamu juga bisa nonton series raihaanun dan film aura kasih terbaru di Vidio terlebih dahulu

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat