uefau17.com

Sinopsis The Perfect Strangers Episode 5: Bos Liam Akhirnya Nyatakan Cinta Pada Alexa - On Off

, Jakarta Episode terbaru The Perfect Strangers semakin seru, terutama interaksi Maxime Bouttier yang berperan sebagai bos Alexa yang dibintangi Beby Tsabina. Series ini sendiri menceritakan tentang misi penyamaran Alexa untuk mencari bukti kejahatan orang yang membuat sang ayah dipenjara, namun berujung jatuh cinta dengan anak yang dicurigai pelakunya. 

Liam merupakan anak dari Tony Hadiwiguna keluarga mafia yang kejam dan dicurigai sebagai pelaku yang membuat ayah Alexa dipenjara karena narkoba. Bertepatan dengan Liam yang sedang mencari asisten pribadi, Alexa dengan bantuan Evan seorang polisi memilih untuk melakukan misi penyamaran untuk mencari bukti. 

Tak seperti sang Ayah, Liam sangat baik dan menerima Alexa. Hingga interaksi yang menyebabkan rasa perhatian dan rasa suka muncul di antara mereka berdua. Membuat Alexa hampir lupa dengan misinya. Apa yang akan terjadi di episode 5? Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liam Nyatakan Cinta Pada Alexa

Episode 5 ini sangat ditunggu para penggemar Liam dan Alexa, cukup interaksi mereka yang menyukai secara diam. Akhirnya Liam menyatakan keinginannya dan ketertarikannya pada Alexa. Hingga mereka menjalin hubungan dan saling jatuh cinta. 

Evan kembali memperingati Alexa akan misinya, namun Alexa sendiri juga bingung dengan perasaannya. Alexa akui dirinya juga menyukai Liam, bosnya yang penuh perhatian padanya. 

Kecurigaan tidak muncul dari Liam melainkan orang lain, nama Melissa, yang jatuh cinta pada Liam terus menuduh Alexa bersalah atas kematian Winston. 

3 dari 3 halaman

Nonton The Perfect Strangers Episode 5 di Vidio

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Temukan jawabannya dengan nonton The Perfect Strangers Episode 5. Kamu juga bisa nonton The Perfect Strangers duluan di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express yang akan tayang setiap hari Jumat. 

Selain nonton seriesnya kamu juga  bisa nonton film beby tsabina terbaru dan series maxime bouttier terbaru melalui platform streaming Vidio. Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat