uefau17.com

Dibintangi Aktor Tampan Logan Lerman, Ini Sinopsis Film The Three Musketeers - On Off

, Jakarta The Three Musketeers merupakan film dengan genre laga yang mengangkat kisah pahlawan legendaris, Three Musketeers yang terdiri dari Athos (Matthew Macfadyen), Porthos (Ray Stevenson), dan Aramis (Luke Evans). Penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsis film The Three Muskeeters di sini.

Dalam film ini, mereka sebenarnya prajurit kerajaan Prancis yang mendapat misi untuk menemukan kertas rancangan pesawat terbang di ruangan rahasia sebuah istana. 

Tetapi untuk memasuki ruang rahasia tersebut, mereka harus mencari tiga kunci yang berbeda dari ruangan tersebut dengan bantuan Milady (Milla Jovovich). Namun sialnya, saat telah mendapatkan rancangan pesawat terbang tersebut, Millady berkhianat. 

Akibat kegagalan akan misinya ini, mereka lantas mendapat cibiran buruk dari lingkungan kerajaan. Bahkan mereka telah diusir dari lingkungan kerajaan. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Logan Lerman Menjadi Penyelamat

Saat karir The Three Musketeers berantakan, mereka bertemu dengan D’Artgnan (Logan Lerman) yang kini menjadi perekat hubungan The Three Musketeers. 

Berkat kegigihan D’Artgnan dan sifatnya yang pantang menyerah, para anggota The Three Musketeers kini mendapat misi untuk menyelamatkan Kerajaan Prancis dari kehancuran.

Bagaimana aksi mereka? Saksikan selengkapnya melalui nonton film The Three Musketeers di platform streaming Vidio. 

Penulis: Irma Resqi F

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat