uefau17.com

Remaja Kritis Usai Dibacok Sekelompok Orang di Cimanggis Depok, Polisi Turun Tangan - News

, Depok - Nasib nahas dialami seorang remaja berinisial MFN (17). Dia menjadi korban pembacokan yang dilakukan sekelompok remaja saat tengah melintas bersama temannya di Jalan Nurul Hikmah, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (19/6/2024).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait kasus pembacokan yang dialami seorang remaja. Penyidik Reskrim Polsek Cimanggis pun langsung diterjunkan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Nurul Hikmah.

“Tim piket pawas SPKT, dan Reskrim langsung didatangi melakukan olah TKP,” ujar Judika.

Judika menjelaskan, berdasarkan keterangan yang didapat Polsek Cimanggis, saat kejadian korban bersama temannya tengah menggunakan sepeda motor. Korban hendak mengantarkan temannya pulang dari Kompleks Perindustrian menuju rumahnya di Areman.

“Di tengah jalan dari arah berlawanan, melintas delapan remaja langsung menghadang motor korban,” katanya.

Korban dan temannya langsung berusaha melarikan diri saat melihat kawanan remaja yang mengadangnya membawa senjata tajam. Keduanya kabur ke Jalan Nurul Hikmah.

“Pas masuk ke Jalan Nurul Hikmah ternyata sudah diportal,” ucap Judika.

Karena terdesak, korban lantas meninggalkan motornya dan memilih lari menyelamatkan diri. Namun nahas, korban sempat terjatuh dan kelompok remaja yang mengejarnya langsung membacoknya.

“Korban yang terjatuh dibacok menggunakan senjata tajam,” terang Judika.

Akibat sabetan senjata tajam yang dilakukan sekelompok remaja tersebut, korban mengalami luka parah di bagian lengan kanan dan betis kiri.

“Warga yang mengetahui hal itu langsung datang dan menolong korban, serta korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” ungkap Judika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Korban Kritis

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, AKP Dian menuturkan, korban mengalami luka serius. Saat ini tim dokter sedang menangani luka bacok yang dialami korban.

“Korban sempat dibawa ke RS Arafiq, karena kekurangan alat akhirnya dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, sampai saat ini kondisi masih kritis,” kata Dian.

Polsek Cimanggis telah memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa pembacokan di wilayah hukumnya tersebut. Namun hingga kini belum diketahui para tersangka yang diduga remaja dan menggunakan sepeda motor saat beraksi.

“Kami sudah meminta keterangan lima orang saksi, untuk tersangka masih dalam penyelidikan,” pungkas Dian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat