uefau17.com

Seorang Pria Tercebur di Kali Grogol Usai Ditabrak saat Perbaiki Kendaraan di Tol Dalam Kota - News

, Jakarta Seorang pria tercebur ke dalam Kali Grogol, Jakarta Barat usai ditabrak mobil. Korban, Rahmat Waluyo (64) hendak memperbaiki kendaraan miliknya yang mengalami gangguan di Jalan Tol Dalam Kota pada Jumat, (9/9/2022).

Kasat PJR Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno menerangkan, pihaknya telah memeriksa salah seorang saksi yang merupakan istri korban.

Berdasarkan keterangannya, korban saat itu sedang mengecek kendaraan di Jalan Tol Dalam Kota Tomang mengarah Angke Kilometer 16 A. Saat turun dari mobil, tiba-tiba disambar kendaraan lain.

"Kendaraan Suzuki Baleno gangguan dibahu jalan pengemudi cek buka kap mobil ditabrak kendaraan Xenia, pengemudi Suzuki Baleno terpental jatuh ke sungai bawah jalan tol," kata Sutikno dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/9/2022).

Sutikno menerangkan, korban atas nama Rahmat Waluyo terlempar ke sungai bawah tol. Kasus kecelakaan ditangani Satlantas Wilayah Jakarta Barat.

"Korban dalam pencarian, sedangkan pengemudi yang menabrak yakni Daihatsu Xenia atas nama MA sudah diamankan," ujar dia.

Terpisah, Kapusdatin BPBD DKI Jakarta M Insyaf menerangkan, sejumlah personel gabungan dikerahkan untuk mencari keberadan korban.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Sudah Ditemukan

Adapun, personel yang dilibatkan dari TRC BPBD, Rescue Damkar, SAR Jakarta, Satpol PP, PPSU, PSKB/Tagana Dinsos, Polsek, dan Babinsa.

"Proses pencarian dilakukan sejak kemarin pada pukul 20.25 WIB," ujar dia.

M. Isyaf menerangkan, korban telah ditemukan pada Sabtu 10 September 2022 sekira 07.30 WIB.

"Korban sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan pada pukul 07.30 dengan radius 100m dari titik nol," ujar dia.

Insyaf menceritakan, mobil yang dikendarai korban mengalami troubel di sisi jalan tol. Saat korban keluar untuk membuka kap mobil untuk mengecek kendaraan tiba-tiba datang mobil Avanza dari belakang.

"Kendaraan menabrak mobil korban yang sedang trouble hingga mobil terpental ke jalur 1 tol & korban yang sedang di depan mobil untuk mengecek kendaraan terpental ke bawah jalan tol, yang di bawahnya kali Grogol," tandas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat