uefau17.com

1 Orang Terluka Tertimpa BTS Roboh di Radio Dalam Jaksel - News

, Jakarta - Seorang pria harus dilarikan ke rumah sakit terdekat usai tertimpa runtuhan menara Base Transceiver Station (BTS) milik Radio Republik Indonesian (RRI) di Jalan antena 7, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Beruntung pria tersebut hanya mengalami luka ringan.

"Satu orang mengalami luka di bagian kepala, tadi dijahit, sekarang sudah di rumah," ujar Ketua RT 08 RW 02, Hafid di lokasi, Minggu (22/12/2019).

Menurut Hafid, korban saat itu tengah menjalankan ibadah salat ashar di masjid yang tertimpa BTS. Di mana ada tiga rumah dan satu masjid yang tertimpa.

"Korban sedang beribadah. Tadi langsung dibawa dan mendapatkan 3 atau jahitan di kepala. Sekitar tiga sampai empat rumah terkena dampak akibat robohnya BTS," jelasnya.

"Sama satu unit bajaj yang rusak," pungkasnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan merdeka.com di lokasi, terlihat beberapa petugas dari Sudin Damkar Jakarta Selatan sedang melakukan pananganan. Beberap petugas kepolisian pun berada di lokasi sembari memasang garis polisi.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karena Angin

Sementara itu Kasi Pos Damkar Jaksel, Sugeng menuturkan, pihaknya mendapat informasi BTS jatuh sekitar Pukul 15.55 WIB. Dia menyebut, diduga robohnya BTS tersebut lantaran angin kencang yang disertai hujan yang melanda wilayah tersebut.

"Karena angin saja," jelas Sugeng.

Meski demikian, pihaknya tak mau menduga-duga alasan BTS tersebut sudah tua atau tidak.

"Aduh, belum bisa ngomong itu. Masih dalam perjalanan," tukasnya.

Reporter: Ronald Chaniago

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat