uefau17.com

Perdana dan Banjir Promo Menarik! Willie Salim Bakal Pandu Sesi Live di Shopee Live - Lifestyle

, Jakarta Dalam rangka kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, Willie Salim akan memandu sesi live streaming di Shopee Live untuk pertama kalinya. Dirinya pun akan menemani pengguna setia Shopee untuk berbelanja seru di fitur live streaming shopping di Shopee Live.

Konten kreator yang kerap menunjukkan aksi kedermawanannya itu akan memandu Shoppe Live mulai pukul 20.00 WIB pada Senin (22/7/2024). Dalam sesi Shopee Live itu, Willie juga akan mempromosikan berbagai jenis produk seperti produk fashion, beauty, aksesoris, dan masih banyak lagi.

Pada sesi Shopee Live yang akan dipandu Willie, dihadirkan pula promo Diskon Kilat 100% 2X Sehari Semua Toko Tiap 12 Siang & 8 Malam dan Ekstra Diskon di Live Xtra. Tak hanya itu, pada kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024 yang sedang berlangsung sejak 15 Juli hingga 8 Agustus 2024 nanti, ada promo Diskon Kilat s/d 100%, Serbu Bonus s/d 100RB Setiap Hari, dan Gratis Ongkir RP0.

Nah, sebelum mengikuti sesi Shopee Live Perdana Willie Salim dan menikmati semua promo fantastis Shopee Live dan 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, yuk kenalan lebih dekat dengan sang konten kreator.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkenalan dengan Willie Salim

Willie Salim merupakan sosok content creator yang dikenal karena konten “Mari Kita Borong”. Dalam konten tersebut, dirinya kerap memborong barang dagangan dari toko besar, restoran ternama hingga pedagang kaki lima, lalu membagikannya ke orang-orang sekitar.

Selain konten berbelanja, Willie juga sering membuat konten-konten yang berisi challenge hingga prank. Diketahui, Willie Salim sendiri pertama kali dikenal sebagai content creator di Youtube pada tahun 2014 silam.

Kontennya yang seru dan menghibur membuat namanya semakin dikenal di jagat maya. Kini, kanal Youtube Wille Salim telah memiliki lebih dari 33 juta pengikut.

Bahkan, akun Instagramnya @willie27_ sudah diikuti lebih dari 11 juta followers. Sang konten kreator pun kembali jadi sorotan usai memamerkan kebolehannya dalam berakting, ketika ia membintangi iklan 8.8 Shopee Live Maraton Sale.

Sukses sebagai konten kreator dan bintang iklan, Willie Salim juga melebarkan sayapnya ke dunia live streaming. Pemuda kelahiran 2002 itu tak hanya melakukan siaran langsung di media sosial, tapi juga memutuskan untuk bergabung di live streaming shopping Shopee Live.

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Promo dan Diskon!

Sesi Shopee Live yang akan dipandu oleh Willie akan menghadirkan berbagai promo menarik nan fantastis, salah satunya adalah Diskon Kilat s/d 100%. Dengan promo itu, pengguna bisa membeli berbagai produk dengan potongan harga hingga 100% dan berlaku di semua toko!

Tak hanya itu, terdapat promo menarik lainnya yang bisa dinikmati dalam rangka kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, yaitu Serbu Bonus s/d 100RB Setiap Hari dan Gratis Ongkir RP0. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati gratis biaya pengiriman untuk berbagai pesanan.

So, jangan sampai terlewat Shopee Live yang dipandu Willie Salim, ya! Tonton live-nya, raih banyak promo menariknya!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat