uefau17.com

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Diduga CLBK, Cincin Bermata Biru dan Syal Diklaim Jadi Bukti - Lifestyle

, Jakarta - Bukan sekali Jennie BLACKPINK dikabarkan berpacaran dengan G-Dragon, pentolan grup BIGBANG. Mantan senior junior di YG Entertainment itu dilaporkan Dispatch pada Februari 2021 sudah berpacaran setahun terakhir sebelum laporan diterbitkan. Namun, keduanya tidak pernah mengonfirmasi hingga muncul kabar bahwa Jennie dan G-Dragon putus.

Pada Selasa pagi, 16 Juli 2024, media sosial kembali diramaikan dengan spekulasi leader BigBang dan Jennie terkena cinta lama bersemi kembali (CLBK) alias pacaran lagi. Disebutkan bahwa keduanya berkencan mulai Agustus 2023.

Menurut sumber, kedua idol K-pop itu terlihat sering mengenakan barang serupa di kesempatan berbeda. Sejak Agustus tahun lalu, Jennie dan G-Dragon diduga berulang kali mengenakan cincin pasangan yang merupakan cincin bermata biru.

Salah satunya terekam saat personel BLACKPINK itu menjadi host acara promosi album baru Billie Eilish di Korea Selatan. Di kesempatan berbeda, G-Dragon mengenakan cincin tersebut saat tampil di acara bincang-bincang teknologi yang diselenggarakan Institut Sains dan Teknologi Lanjutan Korea (KAIST). 

Mengutip Kbizoom, Rabu (17/7/2024), Jennie dan leader BIGBANG itu terlihat mengenakan cincin pasangan pada 2023. Jennie dikabarkan mengunggah gambar tersebut pada Agustus tahun lalu. Sementara, foto G-Dragon diambil saat ia hadir di hadapan polisi atas tuduhan penggunaan narkoba pada November 2023.

Tak berhenti di situ, Jennie pernah membuat heboh gara-gara detailnya dalam video vlog di kanal YouTube-nya pada Februari lalu. Banyak orang memperhatikan bahwa syal yang dikenakan Jennie di video tersebut sangat mirip dengan yang dikenakan G-Dragon di pesta bersama beberapa selebritas, awal tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jejak Lain yang Perkuat Rumor Kencan G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

Penelusuran warganet soal 'bukti' hubungan Jennie dan G-Dragon juga menemukan bahwa pria bernama asli Kwon Ji Yong itu banyak memberi tanda like pada sejumlah unggahan di media sosial.

Awal tahun ini, G-Dragon menyukai unggahan penampilan Jennie di acara bincang-bincang "Lee Hyo-ri’s Red Carpet." Ia pun menunjukkan dukungan pada Jennie dengan menyukai foto sang idola wanita saat mengumumkan pendirian agensi pribadinya ODDATELIER pada Desember 2023.

Selain itu, manajer Jennie membawa tas ketika pelantun lagu SOLO itu tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Paris Fashion Week. Fakta bahwa G-Dragon pernah memperlihatkan tas serupa di Instagram Story-nya membuat banyak warganet percaya bahwa ia memberikannya pada Jennie sebagai hadiah.

Di komunitas online, warganet ramai membahas apakah Jennie dan G-Dragon pacaran lagi. Beberapa orang percaya bahwa kedua bintang top itu telah kembali bersama, sementara banyak yang berpendapat bahwa petunjuk tersebut hanyalah kebetulan. Baik Jennie maupun G-Dragon belum merilis posisi terkait rumor asmara mereka.

3 dari 4 halaman

Laporan Dispatch 3 Tahun Lalu

Dilansir dari Allkpop, 24 Februari 2021, Dispatch mewartakan bahwa Jennie BLACKPINK berpacaran dengan G-Dragon Bigbang selama setahun terakhir. Dispatch yang dikenal kerap membongkar hubungan artis top Korea ini telah membuntuti gerak-gerik Jennie dan G-Dragon selama beberapa waktu.

Mereka menyebut pasangan idola K-Pop ini kerap bertemu di apartemen milik G-Dragon yang terletak di Hannam, Seoul, Korea Selatan. Penthouse idola pria ini dikenal memiliki tingkat keamanan yang tinggi, pengunjung mesti melalui dua tahap verifikasi sebelum bisa masuk ke dalam.

Dilansir dari Soompi, G-Dragon memiliki tempat parkir dan lift pribadi untuk penthouse miliknya. Jennie menggunakan fasilitas ini, sehingga bisa langsung masuk tanpa harus memverifikasi identitasnya. Menurut Dispatch, berkunjung ke rumah G-Dragon sudah jadi rutinitas harian Jennie.

Ia disebut langsung menuju rumah G-Dragon begitu pekerjaannya selesai. Ia kemudian pulang ke rumah, dan mengulangi hal yang sama keesokan harinya.

4 dari 4 halaman

Sudah Jadi Rahasia Umum

Pada 31 Januari 2020, yakni saat BLACKPINK menggelar konser online, Dispatch memergoki Jennie meninggalkan rumah sang kekasih pada pagi hari untuk menuju lokasi konser. Mobil G-Dragon juga disebut ada di lokasi syuting.

Dispatch menyebutkan bahwa hubungan G-Dragon dan Jennie telah jadi rahasia umum di YG Entertainment. Bahkan, manajer Jennie kadang menjemput sang artis di rumah G-Dragon, atau sebaliknya, manajer personel BIGBANG yang mengantarnya.

Dilansir dari Soompi, mereka juga menyisipkan sebuah wawancara dengan seorang sumber yang disebut dekat dengan keduanya. Sumber menyebut cukup banyak orang yang sudah tahu soal hubungan keduanya. "Cukup banyak orang di YG yang sadar dengan hubungan mereka," tutur sang sumber.

Tak cuma kolega di agensi, keluarga Jennie disebut sudah tahu, bahkan memberi lampu hijau. "Ibu Jennie juga sudah tahu hubungan (Jennie) dengan G-Dragon. Dia bersyukur (G-Dragon) sangat perhatian kepadanya," tutur sumber itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat