uefau17.com

Christina Aguilera Tampil bak Gadis Remaja, Warganet Yakin Proses Penurunan Berat Badannya Dibantu Ozempic - Lifestyle

, Jakarta - Satu lagi artis Hollywood yang jadi sorotan setelah berhasil menurunkan berat badan secara signifikan. Walau tak disebutkan angkanya, warganet melihat perubahan nyata pada tubuh penyanyi Christina Aguilera.

Penyanyi seangkatan Britney Spears itu tampil bak dirinya di masa muda saat menggelar konser di Meksiko pada Sabtu, 18 Mei 2024. Warganet pun meyakini transformasi berat badan itu terwujud berkat bantuan Ozempic, obat diabetes yang belakangan dikonsumsi untuk membantu menurunkan berat badan.

"Aku butuh Ozempic SEKARANG," kata seorang warganet meninggalkan komentar di akun Instagram sang penyanyi.

"Ok, aku butuh ozempic. Tidak sekarang, tapi kemarin. Bagaimana bisa aku berharap pada ini," imbuh warganet lainnya.

Mengutip Page Six, Selasa (21/5/2024), Aguilera terlihat seksi dalam balutan busana panggung ketat dari kulit yang selaras dengan sepatu bot tingginya. Ia juga memakai kacamata hitam dan sarung tangan sutra warna merah. Rambut pirang panjangnya dibiarkan tergerai bebas, mengingatkan pada tampilannya di awal kesuksesannya pada 2000an.

"Menghabiskan bonusku tahun depan untuk ozempic karena ini luar biasa," komentar orang lain di bawah klip, yang diikuti dengan, "Aku butuh Ozempic yang kamu pakai karena milikku tidak melakukan itu 😒."

Warganet lain menyebut, "Hasil ozempic terbaik hingga saat ini! 😮‍💨 ."

Penggemar lainnya menambahkan, "Dia tampak luar biasa! Seandainya saya bisa menggunakan Ozempic seperti orang lain juga, tapi takut dengan efek sampingnya."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Christina Aguilera

Pelantun lagu Genie in The Bottle itu belum pernah berbicara soal penggunaan obat-obatan untuk membantunya menurunkan berat badan. Mengutip Hello Magazine, berat badannya diketahui kerap turun naik. Ia bahkan pernah diolok-olok karena tubuhnya membengkak seusai melahirkan dua anak, Max pada 2008, dan Summer pada 2015.

Christina pernah berhasil menurunkan berat badannya 18 kilogram pada 2013 dan mempertahankannya lewat diet sehat dan seimbang serta olahraga ketat. Ia mengaku membatasi asupan setiap hari hanya 1600 kalori dengan mengikuti diet pelangi, yakni diet kaya tanaman yang dimakan berdasarkan warna.

Pada 2020, ia mengaku menyerah berdiet. "Saya tidak akan berdiet, lupakan saja," katanya kepada L'Officiel Italia.

Dia menambahkan, "Masing-masing dari kita adalah individu dan orang-orang menilai Anda berdasarkan perbedaan Anda, berdasarkan apa yang membuat Anda unik. Anda harus menerima keindahan itu dan persetan dengan yang lainnya."

Meskipun dia tidak lagi terlalu membatasi, Christina tetap menyukai pilihan makanan sehat seperti salad ayam dengan banyak sayuran, ikan dengan nasi dan sayuran, serta camilan bergizi seperti seledri dan selai kacang. Namun, jika ingin menikmati sesuatu yang manis, dia akan memakannya secukupnya saja.

 

 

3 dari 4 halaman

Rutin Berolahraga

Bersama dengan pola makan seimbang, Christina dilaporkan sangat aktif dan senang berolahraga, termasuk yoga, tunju, latihan kekuatan, dan latihan kardio. 

Di masa lalu, dia pernah berlatih dengan pelatih selebriti, Tee Sorge, yang menggabungkan beban berat dengan latihan kekuatan dan kardio untuk meningkatkan metabolisme Christina guna memaksimalkan pembakaran kalori. Meskipun berat badan penyanyi ini berfluktuasi selama bertahun-tahun, dia selalu "percaya diri" dengan dirinya sendiri.

"Terlalu kurus. Menjadi lebih besar. Saya dikritik karena berada di kedua sisi skala," katanya kepada Marie Claire.

Penyanyi berdarah latin itu juga mengaku 'benci sangat kurus' ketika pertama kali memasuki dunia musik pada akhir 90an. Dia mengaku menyukai 'lekukan'.

"Saya pikir kita semua memiliki hari-hari baik dan hari-hari buruk dalam cara kita memandang diri kita sendiri," kata perempuan berusia 42 tahun itu sebelumnya mengatakan kepada Health. "Saat memasuki bisnis ini, saya benci menjadi sangat kurus. Saat saya berusia 21 tahun, saya mulai mengisi sedikit, dan saya menyukai lekuk tubuh baru saya. Saya menghargai memiliki pantat."

4 dari 4 halaman

Pengalaman Diet Kelly Clarkson

Transformasi tubuh Christina Aguilera itu disamakan dengan perubahan yang dialami Kelly Clarkson. Ia sebelumnya buka-bukaan soal perjalanannya menurunkan berat badan dalam wawancara bersama Whoopi Goldberg. Diketahui pelantun lagu Stronger tersebut berhasil menurunkan berat badan 42 pon atau sekitar 20 kilogram dalam dua tahun.

Mengutip Hello Magazine, Selasa, 14 Mei 2024, Kelly yang menjadi subyek banyak spekulasi terkait perubahan bentuk tubuhnya itu secara terbuka mengakui bahwa ia dibantu obat penurun berat badan. Bertentangan dengan spekulasi publik, dia mengaku bukan menggunakan Ozempic seperti yang dituduhkan.

Sebaliknya, dia diberi resep obat yang berbeda, yang rinciannya tetap dirahasiakan. "Punyaku berbeda dari perkiraan orang, tapi pada akhirnya aku harus mengonsumsi itu juga," jelasnya kepada Whoopi. "Semua orang mengira itu Ozempic, padahal bukan - itu sesuatu yang lain."

Ozempic, yang secara umum dikenal sebagai semaglutide, adalah suntikan mingguan yang digunakan untuk mengobati orang dewasa dengan diabetes tipe 2. Selain mencegah lonjakan gula darah yang besar, ini memperlambat kecepatan perjalanan makanan melalui saluran pencernaan, sehingga membantu pengguna merasa kenyang lebih lama yang akhirnya mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Ozempic telah banyak digunakan oleh berbagai kalangan, terutama selebriti, yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat