uefau17.com

Aksi Akrobat Finalis Miss Mega Bintang 2024 Tania Hantara demi Setrika Baju Tanpa Dilepas - Lifestyle

, Jakarta - Sebuah video yang diunggah oleh finalis kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia, Tania Hantara di akun Instagram pribadinya @taniahantara sukses menggugah gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Bagaimana tidak? Dalam video tersebut tampak Tania yang tengah 'disetrika' di atas papan.

Unggahan yang dibagikan pada 12 Mei 2024 itu berisikan beberapa momen throwback dirinya sebagai salah satu peserta ajang pageant tersebut menjalani hari pertama. Di slide terakhir, tampak Tania berakrobat agar ujung gaunnya bisa disetrika dengan leluasa oleh seorang perempuan berhijab tanpa perlu melepasnya. Ia tenang dalam posisi plank dengan bagian belakang gaun berada di atas papan setrika.

"Throwback 1st day quarantine 🥰❤️@yayasanduniamegabintang @ivan_gunawan @dardo_djf @meidypesik @enseebeautyofficial. Terimakasih utk chaperone kesayangan udah mengabadikan momen slide akhir yg sangat berarti 😋❤️ @indah.afrianiii," tulis Tania dalam keterangannya.

Hal tersebut langsung menarik perhatian warganet yang melihatnya. Mereka tampak terhibur lewat komentar-komentar yang ditinggalkan pada kolom unggahan tersebut. 

"Yaaampun ada ada aja 🤣😭 tapi kreatif loh," ucap seorang warganet.

"Kelakuan emg paling beda queen yg satu ini 😂😂😂," sebut pengomentar yang lain.

"Hahahaahahaha kocak bangeeedd si Tan @taniahantara," tambah warganet.

Sementara itu, Miss Mega Bintang Indonesia 2024 melaju ke babak Grand Final pada 19 Mei 2024. Ada 50 finalis dari seluruh wilayah Indonesia yang ikut serta dalam ajang pencarian ratu kecantikan tersebut. Sesi ini menampilkan koleksi Iwan Tirta Batik berkolaborasi dengan empat desainer Tanah Air, yakni Ivan Gunawan, Deden Siswanto, Julianto, dan Maison Baaz Couture. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Miss Mega Bintang 2024 Diikuti 50 Peserta dari Seluruh Indonesia

Selaku penggagas acara, Ivan Gunawan terlibat dalam proses seleksi demi meningkatnya kualitas para peserta di setiap tahunnya. Pemilihan Miss Mega Bintang Indonesia 2024 regional dilakukan di 13 provinsi sejak Desember 2023-April 2024. Sementara untuk dua daerah lainnya, yakni Jakarta dan Nusa Tenggara Timur (NTT), dipilih secara langsung melalui audisi pusat oleh Yayasan Mega Bintang.

"Saya mencari finalis dengan kualitas yang meningkat di beberapa provinsi. Saya ingin pemenang Miss Mega Bintang Indonesia yang berpotensi bisa mewakili Indonesia ke ajang internasional dan menunjukkan kepada dunia bahwa perwakilan Indonesia mampu bersaing di kancah dunia," ujar Ivan Gunawan.

Dikutip dari Fimela.com, tema yang diangkat tahun ini adalah Keindahan Budaya Indonesia. Dalam proses seleksinya, Ivan pun telah menentukan berbagai aspek yang dilihat dan dinilai yaitu beauty, brain, body, dan business. Lewat aspek tersebut, para finalis diharapkan bisa menggali potensi diri dengan menampilkan kelebihan mereka masing-masing dan social media presence yang bisa merepresentasikan diri mereka.

3 dari 4 halaman

Pemenang akan Pakai Mahkota Gayatri

Setelah melalui berbagai proses seleksi, pemenang utama Miss Mega Bintang Indonesia 2024 nantinya akan dianugrahi mahkota tebaru bertajuk Gayatri yang dirancang oleh desainer perhiasan Venezuela, George Wittels. Mahkota ini tak hanya sekadar simbol keindahan, tetapi juga merupakan penghormatan terhadap budaya dan warisan Indonesia.

"Tahun ini crown MMBI dengan tajuk GAYATRI memiliki elemen burung Sawung Galing yang juga melambangkan kemakmuran. Mahkota ini melambangkan empat elemen, Beauty, Power, Strength, dan Prosperity, jika dikombinasikan, diharapkan bisa menciptakan kehidupan harmoni dan pencapaian terbain dalam hidup," ungkap Ivan.

Nama Gayatri diambil dari salah satu istri Raden Wijaya, raja pertama Majapahit, yang melambangkan kekuatan, ketangguhan, dan keterkaitan yang mendalam dengan sejarah Indonesia. Perpaduan antara makna sejarah dan desain modern menjadikan mahkota ini sebagai perwujudan sejati etos Miss Mega Bintang Indonesia.

Dilansir dari kanal Showbiz , masyarakat dapat mengikuti seluruh rangkaian acara perhelatan Miss Mega Bintang Indonesia 2024, dari babak Preliminary hingga Grand Final, lewat Vidio. Penyelenggara kontes tersebut resmi menggandeng Vidio sebagai platform OTT yang menayangkan seluruh rangkaian acara.

4 dari 4 halaman

MMBI 2024 Kerja Sama dengan Vidio sebagai Lembaga Penyiaran

 

"Vidio sangat bangga bekerja sama dengan Ivan Gunawan, desainer ternama yang sukses di kancah internasional. Ia konsisten menyebarluaskan budaya Indonesia lewat dunia fashion," kata Senior Vice President Content Vidio, Eva Stephanie Kurnia, lewat pernyataan tertulis yang diterima pada Minggu, 12 Mei 2024.

Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 akan tayang secara Live Stream pada 19 Mei 2024, pukul 19:30 WIB dan VOD Exclusive di Vidio yang diakses secara berbayar mulai Rp20 ribu. Tayangan ini bisa diakses di mana saja, termasuk di luar wilayah Indonesia.

Gelaran tersebut juga menggandeng KAI Wisata sebagai salah satu sponsor utama. Para finalis berkesempatan menumpang Kereta Wisata Dining on Train dan Kereta Panoramic relasi Yogyakarta – Pasar Senen. Dalam perjalanan eksklusif ini, para finalis menikmati sajian fine dining, melakukan fashion show di atas Kereta Panoramic, dan menikmati indahnya pemandangan alam di sepanjang perjalanan KA melalui kaca panoramic.

Dalam rilis yang diterima Tim Lifestyle , Kereta Dining On Train (DOT)merupakan tipe kereta wisata terbaru milik KAI Wisata yang menawarkan pengalaman berwisata sambil menikmati sajian fine dining dilayani secara langsung oleh chef profesional. Kereta DOT memiliki desain interior mewah dengan kapasitas tempat duduk untuk 16 penumpang. Kereta DOT dapat disewa secara pola carter dengan perjalanan rute pendek dan dirangkaikan pada KA regular yang beroperasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat