uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Momen Putri Charlotte Tawarkan Bunga dari Penggemar untuk Mia Tindall Viral di TikTok - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang keluarga Kerajaan Inggris mempertahankan tradisi tahunan mereka untuk menghadiri kebaktian gereja pada Hari Natal, setelahnya dilanjutkan dengan menyapa warga yang sudah menunggu. Bangsawan muda pun sangat antusias menerima hadiah bunga dari warga, tidak terkecuali dengan Mia Tindall.

Salah satu momen ini tertangkap kamera warga dan dibagikan di TikTok. Video itu menunjukkan sepupu Charlotte, Mia Tindall melihat seorang warga dan mencoba memberi Putri Charlotte bunga. Charlotte lantas memberi tahu Mia, "Ambil saja." Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengaku menjalani hidup sederhana yang diterapkan pada ketiga anaknya.

Hal itu dikatakan Budi Gunadi Sadikin, dalam wawancara dengan Merry Riana. Budi tidak membiasakan putra-putrinya untuk hidup bermewah-mewahan. Ia menceritakan semasa menjadi Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk, ia tak pernah memberikan fasilitas kendaraan pribadi untuk ketiga anaknya.

Menkes Budi juga mengungkapkan mendidik putra dan putrinya agar tak berorientasi kepada uang sejak dini. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang perusahaan analisis penerbangan Cirium baru saja mengungkapkan sejumlah maskapai dan bandara di seluruh dunia yang mendapat rating terbaik perihal ketepatan waktu penerbangan. Gelar Maskapai Paling Tepat Waktu ternyata diperoleh oleh maskapai asal Kolombia.

Maskapai dimaksud bernama Avianca. Meskipun Avianca mendapat penilaian terbaik secara keseluruhan, maskapai penerbangan yang menyandang predikat paling tepat waktu di Amerika Selatan adalah Copa, maskapai penerbangan nasional Panama. Sementara, maskapai penerbangan paling tepat waktu di Asia adalah All Nippon Airways (ANA) Jepang. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini

Momen Putri Charlotte Tawarkan Bunga dari Penggemar untuk Mia Tindall Viral di TikTok

 

Keluarga Kerajaan Inggris mempertahankan tradisi tahunan mereka untuk menghadiri kebaktian gereja pada Hari Natal, setelahnya dilanjutkan dengan menyapa warga yang sudah menunggu. Bangsawan muda pun sangat antusias menerima hadiah bunga dari warga, tidak terkecuali dengan Mia Tindall.

Dikutip dari People, Kamis, 4 Januari 2024, salah satu momen ini tertangkap kamera warga dan dibagikan di TikTok. Video yang telah ditonton lebih dari 5 juta kali itu menunjukkan sepupu Charlotte, Mia Tindall melihat seorang warga dan mencoba memberi Putri Charlotte bunga.

Selengkapnya…

Alasan Menkes Budi Gunadi Sadikin Biasakan Ketiga Anaknya Naik Kendaraan Umum

Sebagai seorang pejabat, Budi Gunadi Sadikin mengaku menjalani hidup sederhana yang diterapkan pada ketiga anaknya. Hal itu dikatakan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, dalam wawancara dengan Merry Riana di kanal YouTube Merry Riana, pada Senin, 1 Januari2024.

Meski menjabat sebagai Menteri, Budi tidak membiasakan putra-putrinya untuk hidup bermewah-mewahan. Ia menceritakan semasa menjadi Direktur Utama PT Bank Mandiri Tbk, ia tak pernah memberikan fasilitas kendaraan pribadi untuk ketiga anaknya.

Selengkapnya…

Maskapai Paling Tepat Waktu 2023 Versi Cirium Dirilis, Tak Ada Wakil dari Indonesia

 

Perusahaan analisis penerbangan Cirium baru saja mengungkapkan sejumlah maskapai dan bandara di seluruh dunia yang mendapat rating terbaik perihal ketepatan waktu penerbangan. Dari seluruh maskapai yang dinilai, gelar Maskapai Paling Tepat Waktu ternyata diperoleh oleh maskapai asal Kolombia.

Maskapai dimaksud bernama Avianca. Maskapai tersebut merupakan bagian dari jaringan Star Alliance, salah satu jaringan maskapai terbesar selain Sky Team. Mengutip CNN, Kamis, 4 Januari 2023, meskipun Avianca mendapat penilaian terbaik secara keseluruhan, maskapai penerbangan yang menyandang predikat paling tepat waktu di Amerika Selatan adalah Copa, maskapai penerbangan nasional Panama.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat