uefau17.com

Sinopsis The Heavenly Idol, Drakor Baru Kim Min Kyu Usai Business Proposal - Lifestyle

, Jakarta - Aktor Kim Min Kyu didaulat menjadi pemeran utama di drama Korea (drakor) terbaru yang bertajuk The Heavenly Idol. Drakor ini perdana tayang di tvN pada Rabu, 15 Februari 2023, dan tayang setiap Rabu dan Kamis.

Dikutip dari Soompi, Kamis (16/2/2023), berdasarkan webtoon populer dan novel web, "The Heavenly Idol" adalah drama fantasi baru yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary (pendeta agung Rembrary). Dalam drakor ini, ia dikisahkan tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, "visual center" dari idol group yang gagal, Wild Animal.

Sementara, Go Bo Gyeol yang memainkan karakter sebagai Kim Dal adalah penggemar nomor satu Woo Yeon Woo. Ketika biasnya tiba-tiba mulai bersikeras di tahun kelima kariernya bahwa dia sebenarnya adalah pendeta agung Rembrary, Kim Dal akhirnya menjadi manajer Wild Animal untuk menyelamatkan Yeon Woo.

Sebelum rilis, sederet potret dibagikan yang menampilkan cuplikan comeback grup Wild Animal dan pemeran karakter yang menjadi rekan grup Rembrary. Berpose jongkok di depan anggota lain adalah leader Wild Animal yang baik hati dan pekerja keras, Choi Jung Seo (diperankan oleh Hong Seung Bum).

Karakter sebagai pemeran utama digambarkan penuh perhatian menjaga rekan satu grupnya dan selalu tinggal untuk berlatih lembur. Namun, hasrat dan keputusasaannya untuk berhasil terkadang membuatnya berusaha terlalu keras, yang dapat menimbulkan konsekuensi yang lucu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Kim Min Kyu

Berdiri di sebelah kiri Woo Yeon Woo (Rembrary) adalah Hwang Tae In (Shin Myung Sung), vokalis utama Wild Animal yang berbakat. Hwang Tae In tidak menyetujui keinginan Woo Yeon Woo untuk menjadi seorang aktor, yang menyebabkan pertengkaran terus-menerus antara kedua idola tersebut.

Anggota yang membuat gestur hati lucu dengan pipinya adalah Cash (Choi Jae Hyun), vokalis grup dan pecandu media sosial yang tidak pernah mendapatkan cukup perhatian. Karena kecanduannya pada live broadcasts dan mengunggah swafoto, Cash secara tidak sengaja akhirnya memainkan peran kunci dalam memicu "insiden Rembrary".

Insiden tersebut digambarkan menarik perhatian pada perubahan Woo Yeon Woo yang tiba-tiba dan membingungkan. Terakhir, si pirang dari grup tersebut adalah anggota termuda dan penari utama Wild Animal, Cha Hae Gyeol (Shin Kyu Hyun). Kepribadian Cha Hae Gyeol sangat eksentrik dan tidak dapat diprediksi. Dalam potongan gambar yang dirilis, Kim Dal tengah wawancara kerja yang sangat tidak biasa dengan Lim Sun Ja (Ye Ji Won), CEO agensi Wild Animal.

 

3 dari 4 halaman

Cerita Drakor

Untuk menunjukkan bahwa dia memiliki kekuatan fisik yang dibutuhkan untuk pekerjaan itu, Kim Dal memamerkan otot lengannya dan bahkan mengambil meja besar untuk membuktikan pendapatnya. Kim Dal kemudian duduk di sofa dan mulai push-up.

Meskipun awalnya terkejut dengan penampilan kekuatan Kim Dal yang tiba-tiba, Lim Sun Ja segera mulai terombang-ambing oleh usaha Kim Dal. Tidak menyadari bahwa Kim Dal adalah penggemar Wild Animal, Lim Sun Ja bangkit dari kursinya dengan ekspresi senang yang menunjukkan bahwa dia baru saja menemukan manajer grup berikutnya.

Di sisi lain, Rembrary berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai idola di dunia yang sama sekali tidak dikenalnya. Namun, meski ketidaktahuannya menyebabkan insiden demi insiden, pesona unik dan kepolosan mantan pendeta agung itu cukup untuk meluluhkan hati siapa pun.

Sementara, Kim Min Kyu baru saja menandatangani kontrak dengan agensi barunya, Companion co pada Senin, 13 Februari 2023. Terkait gabungnya aktor tersebut, agensi ini merilis pernyataan.

4 dari 4 halaman

Sosok Kim Min Kyu

"Karena kami tertarik dengan orang-orang yang sangat kami percayai dan telah bekerja sama untuk waktu yang lama, kami akan memberikan dukungan penuh (kepada Kim Min Kyu) dengan aktivitasnya di semua bidang sehingga ia dapat berpromosi di berbagai bidang," bunyi pernyataan agensi itu. 

Mereka melanjutkan, "Karena dia membangun kemampuan aktingnya dengan filmografi yang beragam, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung spektrum aktingnya yang beragam melalui berbagai aktivitas di masa depan."

Dikutip dari AsianWiki, Kim Min Kyu lahir pada 25 Desember 1994. Ia telah membintangi tiga buah film, yakni Chasing (2016) sebagai Tae Young, The Whispering (2018) sebagai Kang Min Woo, dan Battle of Jangsari (2019) sebagai Choi Jae Pil.

Setelah debutpada tahun 2013 melalui drama tvN "Monster", Kim Min Kyu membintangi berbagai drakor termasuk "Signal", "Because This Is My First Life", "Perfume", "Queen: Love and War", "Backstreet Rookie", "Snowdrop" dan banyak lagi. Tahun lalu, dia tampil sebagai Cha Sung Hoon dalam "A Business Proposal".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat