uefau17.com

Fakta-Fakta Seputar Lucas NCT yang Berulang Tahun ke-23 - Lifestyle

, Jakarta - 25 Januari jadi salah satu tanggal penting dalam hidup Lucas NCT. Pasalnya, pada tanggal itu, ia ulang tahun.

Meski lahir di Hong Kong, Lucas yang bernama Korea Hwang Wook He ini merupakan blasteran. Ayahnya berdarah China, sedangkan ibunya asli Thailand, melansir laman Kprofiles, Selasa (25/1/2022).

Pria yang genap berusia 23 tahun ini bisa berbicara dalam bahasa Kanton, Mandarin, Inggris, dan Korea. Ia hanya bisa sedikit berbicara bahasa Thailand.

Lucas mempunyai kebiasaan unik, yaitu menyentuh cincin yang dipakainya. Ia juga "memiliki keistimewaan dalam hal mengedipkan mata."

Urusan makanan, Lucas disebut suka dengan hidangan pedas. Namun, ia tak suka dengan makanan yang memiliki rasa manis. Dari semua anggota keluarganya, Lucas disebut paling banyak makan.

Sementara soal hewan peliharaan, idol yang juga anggota grup SuperM ini paling suka dengan anjing. Soal menjaga kesehatan tubuh, Lucas selalu berolahraga.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Pemilik Restoran

Orangtua Lucas NCT memiliki restoran Thailand. Lokasi restoran tersebut berada di pasar Woche, Hong Kong.

Lucas mengunjungi Thailand setiap tahun untuk melihat ibunya. Ia menyebutkan itu pada WinWin saat mereka sedang menyantap makanan Thailand di Hot & Young di Seoul, Korea Selatan.

Sementara di luar itu, Lucas mengklaim ia tidak terkenal di antara para perempuan saat di sekolah. Ia bercanda bahwa itu terjadi karena ia "terlalu tampan."

3 dari 4 halaman

Cowok Tampan

Pihak NCT mengumumkan Lucas mulai bergabung pda 30 Januari 2018. Ia bergabung ke NCT dengan Mark sebagai teman sebaya.

Selain itu, Lucas memulai debutnya sebagai model pada 19 Oktober 2018. Sebagai model, Lucas mengenakan berbagai merek terkenal, seperti Kye, Mantra, dan Kappa.

Ia juga kedapatan sempat jadi model untuk rumah mode mewah, Burberry. Lucas masuk dalam daftar 00 Handsome Faces tahun 2018 versi TC Candler dan berada di peringkat ke-49.

 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat