uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Tampilan Member BTS di Bandara Jelang Konser di Amerika Dipuji Vogue - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengenali tampilan member BTS di Bandara Incheon, Korea Selatan, jelang terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Penampilan tersebut dinilai sebagai penampilan terbaik dari BTS.

Jimin tiba dalam balutan jubah berwarna olive dari label Maison Margiella dan dipadankan dengan tas Louis Vuitton Petite Malle. Sementara, Suga terlihat tampil lebih bold dengan tampilan serba hitam dari kupluk, jaket kulit, sampai sandal.

Sementara artikel dari tanah air juga menarik perhatian pembaca, terutama jelang ajang World Superbike 2021 atau WSBK di Indonesia yang tinggal menghitung hari. Rupanya, jelang acara tersebut tingkat hunian (okupansi) hotel di Pulau Lombok, mengalami peningkatan jelang perhelatan WSBK.

Saat ini, okupansi hotel di Lombok dan sekitarnya rata-rata mengalami peningkatan bahkan ada yang sampai 100 persen. Hal itu disampaikan oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) NTB, Ni Ketut Wolini.

Masalah kesehatan juga menarik atensi pembaca, terutama terkait dengan diet. Bagi mereka yang mengalami obesitas, dianjurkan untuk menjalani pola diet 5:2.

Pola diet 5:2, salah satu jenis puasa berkala dengan lima hari makan biasa dan dua hari mengontrol kalori. Sebuah penelitian menyimpulkan, pola makan tersebut ternyata banyak dipilih oleh para pengidap diabetes. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Tampilan Member BTS di Bandara Jelang Konser di Amerika Dipuji Vogue

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Gerak-gerik para anggota BTS selalu menarik perhatian, termasuk saat mereka bersiap terbang ke Amerika Serikat, untuk menggelar konser offline perdana mereka selama pandemi Covid-19. Penampilan mereka bahkan dipuji Vogue.

Media fesyen ternama itu menyebut tampilan BTS di Bandara Incheon, Korea Selatan, pada Rabu, 17 November 2021, terbaik. "No One Does Airport Style Better Than BTS", begitu judul yang diberikan.

Selanjutnya...

Hunian Hotel di Lombok Naik 100 Persen Jelang World Superbike 2021 di Sirkuit Mandalika

Ajang World Superbike atau WSBK di Indonesia tinggal menghitung hari, yaitu pada 19-21 November 2021. Balapan motor kelas dunia akan digelar di Sirkuit Mandalika yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sebagai salah satu ajang bergengsi, tak heran banyak penggemar dari berbagai negara yang ingin menyaksikannya secara langsung. Terbukti, tingkat hunian (okupansi) hotel di Pulau Lombok, mengalami peningkatan jelang perhelatan WSBK.

Selanjutnya...

Puasa 2 Hari per Minggu Lebih Efektif Bantu Pengidap Obesitas Turunkan Berat Badan

Pola diet 5:2, salah satu jenis puasa berkala dengan lima hari makan biasa dan dua hari mengontrol kalori, banyak dianjurkan oleh nutrisionis untuk para pengidap obesitas. Hal ini ternyata juga dianggap lebih menyenangkan oleh pengidap obesitas untuk dilakukan, meski hasilnya ternyata tidak berbeda jauh dari pola diet tradisional.

Sebuah studi dilakukan para peneliti senior dan psikolog di Queen Mary University, London. Hasil riset mereka kemudian dipublikasikan di jurnal ilmiah PLOS One. Dalam studi tersebut, para peneliti meriset keefektifan pola diet 5:2 dalam penerapan riil di kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis BTS

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat