uefau17.com

Lebaran Hari Kedua, Annisa Pohan Unggah Foto Sungkeman dengan Ani Yudhoyono - Lifestyle

, Jakarta - Lebaran hari ke-2 Idul Fitri, Annisa Pohan mengunggah foto-foto saat sungkeman dengan ibu mertuanya almarhumah Ani Yudhoyono. Dalam foto tersebut, Annisa kompak mengenakan baju biru.

"Momen Sungkeman Lebaran Tahun lalu," jelas Annisa Pohan sebagai keterangan foto, Kamis, 6 Juni 2019.

Ada tiga foto yang diunggah, foto pertama saat Anissa sungkeman dengan Ani Yudhoyono. Di sebelahnya, Almira Yudhoyono, putrinya yang sedang menunggu giliran sungkeman.

Foto kedua, almarhumah terlihat sedang mencium cucu tercintanya, Almira. Almira tampak menundukkan kepalanya saat dicium neneknya itu.

Sementara itu, foto ketiga terlihat Agus Harimurti Yudhoyono sedang sungkeman almarhumah ibundanya. Dalam foto keempat, giliran Ani Yudhoyono sedang sungkeman dengan ibundanya. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berusaha Tersenyum

Selain itu, Annisa Pohan juga mengunggah foto yang lain saat Lebaran tahun lalu dalam formasi lengkap. Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono duduk ditengah.

SBY duduk diapit Ani Yudhoyono di sebelah kiri sambil menggendong sang cucu tercinta, sedangkan di sebelah kanan duduk Annisa Pohan. Berdiri Almira dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Sementara Aliya Rajasa duduk di sebelah kiri Bu Ani, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas berdiri di sebelah Aliya serta di depannya berdiri dua anaknya. Mereka kompak mengenakan baju ungu.

3 dari 3 halaman

Kekuatan dan Ketabahan

Annisa Pohan juga mengunggah foto Lebaran tahun ini saat tak ada Ani Yudhoyono. SBY berdiri di tengah diapit dua putranya, AHY dan Ibas yang sedang menggendong putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono. Aliya terlihat menggandeng tangan Ibas.

Lain halnya dengan Annisa yang berdiri di depan AHY, di sebelahnya ada Almira dan dua putra Aliya dan Ibas; Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Kedua tangan SBY terlihat memegang Almira dan Airlangga.

"foto lebaran tahun ini (foto 1), sangat berbeda tanpa adanya Memo sprt tahun lalu (foto 2). Tapi kami berusaha tersenyum di foto ini demi Memo tersayang. Mohon doanya agar kami sekeluarga khususnya Pepo diberikan kekuatan dan ketabahan menjalankan hari-hari ke depan tanpa Memo," tulis Annisa sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Annisa Pohan dan Aliya serta Almira kompak mengenakan baju putih, sedangkan SBY, AHY, Ibas dan ketiga anaknya kompak mengena batik hitam.

Warganet ramai memberikan dukungan kepada Annisa dan keluarga besarnya itu, terlebih untuk SBY. Mereka mendoakan SBY selalu sehat.

"Semoga Pepo selalu sehat dan diberi kekuatan untuk melanjutkan hidup. Bisa melihat semua cucu-cucunya sukses. Aamiin," tulis akun @desimlysr dalam kolom komentar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat