uefau17.com

Pose Menggemaskan Anak Sandra Dewi yang Ganteng dari Lahir - Lifestyle

, Jakarta - Anak-anak artis belakangan tidak kalah populer dari kedua orangtuanya. Tidak terkecuali dengan Raphael Moeis, buah hati pasangan Harvey Moeis dan artis Sandra Dewi yang sukses menyita atensi banyak orang dengan polahnya yang lucu.

Seperti yang diketahui, Harvey dan Sandra resmi mengikat janji suci pernikahan pada 8 November 2016 setelah tiga tahun menjalin kasih. Buah cinta mereka, Raphael Moeis pun lahir ke dunia pada 31 Desember 2017 pukul 09.28 WIB.

Sandra membagikan potret keluarga kecil pertamanya di akun Instagram pribadi pada 4 Januari lalu. Dalam potret terlihat ia menggendong Raphael dan sang suami berada di samping sembari mencium buah hati mereka. Tidak mau kalah, Rafa, begitu ia akrab disapa juga ikut tersenyum.

Rafa juga memiliki akun Instagram yang dikendalikan oleh Harvey dan Sandra. Wajah yang ganteng sejak lahir dan pose-pose menggemaskannya berhasil memikat lebih dari 513 ribu pengikut. Akun ini berisi berbagai momen yang Rafa lewatkan bersama orang-orang terkasih.

Penasaran seperti apa pose-pose menggemaskan anak Sandra Dewi, Raphael Moeis yang sudah ganteng dan lucu sejak lahir? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose Menggemaskan Raphael Moeis

Akun Instagram Raphael Moeis diisi oleh keceriaan dan tawanya yang sangat menggemaskan. Lewat beberapa cuplikan video, Rafa terlihat begitu murah senyum dan selalu memberikan wajah riang ketika ada yang mengajaknya bermain.

Seperti ketika Rafa genap berusia setahun pada 1 Oktober lalu. Ada potret dirinya tengah terduduk di atas karpet dengan mengenakan kemeja bermotif mickey mouse. Tawa riangnya mantap tertangkap kamera dan membuat banyak orang mengungkapkan rasa gemas di kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Senyum Raphael Moeis Sebelum Mandi

Pose yang tidak kalah lucu adalah saat Rafa mandi sore. Dalam potret ia dalam posisi tengkurap di tempat tidurnya hanya mengenakan handuk putih. Senyum manis kembali Rafa berikan kepada kamera yang tertuju padanya.

Masih di potret yang sama namun di slide kedua, kamera kembali mengabadikan momen lain. Rafa yang menoleh ke belakang tetapi masih menebarkan senyum manis dan sedang memegang handuknya.

4 dari 4 halaman

Terdiam di Kasur

Pose Rafa selanjutnya tidak kalah menggemaskan. Bukan sedang tertawa, tersenyum, atau menangis, tetapi ia terdiam di kursi bayi. Ekspresinya yang datar dengan bibir merah karena memakan buah naga kian menambah tingkat keimutannya.

Selain itu, Rafa juga masih memakai baby bib dengan gambar karakter Simba di film Disney berjudul The Lion King. Sungguh menggemaskan bukan?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat