uefau17.com

Elegansi Klasik, Transformasi Interior Lan Hua Chinese Restaurant dengan TACO HPL Ultimate - Jatim

, Jakarta - TACO, perusahaan penyedia solusi interior mempersembahkan produk premium TACO High Pressure Laminates (HPL) Ultimate sebagai material berkualitas yang mendukung interior Lan Hua Chinese Restaurant.

Restoran klasik ini, yang berlokasi di Mercure Surabaya Grand Mirama, telah dibuka kembali setelah renovasi dengan menggunakan TACO HPL Ultimate. Hal ini bertujuan untuk menghadirkan nuansa klasik elegan yang dipadukan dengan ornamen baru yang menarik perhatian pengunjung.

Yohannes Adi Mochtar, Konsultan Desain dan Principal Designer dari Renovatio Design Studio, serta desainer interior Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama, menjelaskan bahwa restoran ini dibangun dengan gaya arsitektur modern klasik yang dihiasi dengan unsur-unsur budaya Tiongkok.

Dalam rancangan desain interior ini, mereka memilih TACO sebagai pilihan kelengkapan interior karena motif dan warnanya yang sejalan dengan konsep mereka. Salah satu produk premium yang digunakan dalam proyek ini adalah TACO HPL Ultimate, yang diaplikasikan pada area panel dinding, plafon, dan furnitur.

Yohannes mengapresiasi motif, warna, dan tekstur elegan serta mewah dari TACO HPL Ultimate yang sesuai dengan konsep desain restoran yang menggabungkan warna emas dengan unsur budaya Tiongkok.

"Bantuan tim TACO dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta kemudahan dalam menemukan produk TACO di berbagai kota, terutama Surabaya, yang membuat TACO menjadi pilihan utama para desainer," jelasnya.

Koleksi produk HPL premium TACO Ultimate, tersedia dalam berbagai pilihan warna dan motif yang memikat, memberikan kesan elegan dan modern. Tersedia dalam tiga pilihan, yaitu Solid, Pattern, dan Woodgrain, produk ini dipilih untuk memadukan warna cerah dengan aksen khas yang identik agar terlihat lebih menonjol.

Penggunaan material High Pressure Laminates (HPL) seperti TACO HPL Ultimate di industri interior semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan penjualan TACO di Surabaya juga terus meningkat, terutama TACO HPL Ultimate, menunjukkan bahwa semakin banyak desainer interior di Surabaya yang menggunakan produk TACO dalam rancangannya.

"Material berkualitas dari produk premium TACO, seperti TACO HPL Ultimate, yang tidak hanya menciptakan keistimewaan interior di setiap sudut ruangan di Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama, tetapi juga menyempurnakan konsep desain dari para Desainer Interior,"  kata Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO.

Yohan Setia Putra, Direktur Utama PT Mirama Wisata sekaligus Owner Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama, menambahkan bahwa ia merasa puas dengan hasil desain interior di restorannya. Desain tersebut menciptakan nuansa elegan, klasik, dan membawa ambience budaya Tiongkok di setiap sudutnya.

"Pemilihan material berkualitas seperti TACO HPL Ultimate tidak hanya sesuai dengan konsep restoran, tetapi juga sangat cocok untuk area komersial dengan keunggulannya yang tahan lama dan mudah dalam perawatan," katanya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat