uefau17.com

Merayakan Perjalanan Perempuan Sepanjang 2022 ala Klinik Yogyakarta - Jateng

, Yogyakarta - Klinik dr.YD berkolaboarasi dengan Oilan Sister Jogja komunitas essential oil di Yogyakarta kembali menggelar Women Wellness Fest Vol.2, di Sahid Raya Hotel And Convention Yogyakarta, Minggu (18/12/2022). Lebih dari 100 perempuan dari berbagai latar belakang dan profesi mengikuti perhelatan yang kerap disebut #WWF ini.

Kegiatan ini sebagai salah satu wadah bagi perempuan khususnya di area Yogyakarta untuk berkomunitas, membangun jaringan, dan berbagi cerita agar dapat bersama-sama belajar mengembangkan diri dan bertumbuh menjadi lebih baik. #WWF Vol. 2 mengangkat tema “Rule #1: Life is supposed to be fun” yang mengingatkan para peserta untuk menjalani hidup dengan sukacita dan keceriaan, terlepas dari apapun musim yang harus dilewati.

#WWF Vol. 2 juga menjadi sebuah momen selebrasi atas keberhasilan setiap peserta dalam perjalanan hidupnya di sepanjang  2022. Pada masa transisi untuk kembali ke dalam rangkaian kegiatan yang telah berangsur ‘normal’ setelah pandemi Covid-19, tidak sedikit dari para perempuan yang harus melakukan berbagai penyesuaian dalam kesehariannya.

Melalui event #WWF Vol. 2 ini seluruh peserta diingatkan untuk selalu mensyukuri setiap proses dan saling mendukung satu dengan yang lainnya.  Perayaan ini menghadirkan alunan musik pesta yang disajikan oleh DJ Rama, penampilan cabaret lipsync oleh Ayla Saras & Team (Agnez Mo & Beyonce KW Super), nyanyian lagu hits Indonesia 90-an oleh dr. Yusri Dinuth, dan dipandu oleh MC Tako Mintardja.

Seluruh peserta berdandan dengan tema “Back to 90s” menikmati #WWF Vol. 2 yang memiliki banyak permainan dengan hadiah menarik, seperti voucer gratis perawatan ‘Facial Detox’, voucer cek kadar Vitamin D di Prodia Lab, dan essential oil dari Oilan Sister Jogja yang dipersembahkan oleh Klinik dr. YD, sebuah layanan aesthetic yang berfokus pada antiaging and wellness.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat