uefau17.com

5 Potret Raffi-Nagita di Tanah Suci Pakai Kain Ihram, Siap Jalani Ibadah Haji 2024 - Islami

, Jakarta - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menjalani ibadah haji 2024. Tidak hanya berdua, Raffi-Nagita juga mengajak orang tua dan adiknya untuk menunaikan ibadah Rukun Islam kelima ini. 

Beberapa hari lalu, tepatnya sebelum berangkat ke Tanah Suci, Raffi dan Nagita menggelar acara pengajian. Di momen itu, orang tua Rafathar meminta doa dan dimaafkan lahir batin. 

“Aku nggak tahu apa-apa, jadi aku ikhlas aja. Seminggu ini istighfar terus, sholat taubat terus. Kalau istri nangis terus karena Rayyanza dan Rafathar nggak ikut," aku Raffi di Kantor RANS, Kawasan BSD Tangerang, Jumat (7/6/2024), dikutip dari kanal Showbiz .

Kini Raffi-Nagita sudah berada di Tanah Suci dan bersiap melaksanakan haji. Ayah dan bunda Rayyanza itu membagikan momen selama di Masjidil Haram di Instagram centang birunya. 

Ka'Bah 🥹 Mekkah ❤️ Allahu Akbar 😭🤗 Bahagia sekali rasanya dan tidak bisa diungkapkan dengan apapun. Alhamdulillah bisa menjadi tamu undangan Allah, bisa berada di tempat ini lagi. Terimakasih Ya Allah 🙏😭🥹🤗,” tulisnya dengan penuh haru di Instagram @raffinagita1717, dikutip Ahad (9/6/2024).

Kami doakan semua Insyaallah disegerakan menjadi Tamu Allah untuk datang kesini. Aminnn YRA,” tambahnya.

Berikut potret-potret Raffi dan Nagita di Tanah Suci untuk ibadah haji yang dibagikan di Instagram @raffinagita1717.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raffi dan Nagita menjadi bagian dari jemaah haji Indonesia yang akan menunaikan Rukun Islam kelima tahun 2024.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya sudah berada di Tanah Suci dan melakukan ibadah di Masjidil Haram sebelum ibadah haji.

4 dari 6 halaman

3. Raffi sudah mengenakan kain ihram dan Nagita berpakaian tertutup serba putih.

5 dari 6 halaman

4. Raffi-Nagita mengaku terharu bisa melaksanakan ibadah haji tahun ini. Ia bersyukur bisa mendapat panggilan menjadi tamu Allah.

6 dari 6 halaman

5. Warganet mendoakan Raffi-Nagita mendapat predikat haji mabrur. Mereka juga mendoakan orang tua Rafathar sehat dan lancar selama ibadah haji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat